OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

I'm a new beauty blogger

Instagram

Wooaaahhh.. udah 4 hari aku ga ada upload foto di feed IG. 🙈 Kok jadi sedih rasanya ya. 😔⠀

Iya, aku itu bener-bener org yg ga bisa bagi waktu antara 1 sosmed dan sosmed lainnya. 🤫 Jadi, ketika aku megang suatu sosmed maka sosmed lainnya itu bakalan kek terbengkalai. Duh, makanya sampai kapanpun aku tetap mau fokus sama IG aku yg satu ini aja. 😘⠀

#rimaangel #rimaangelootd #ootdrimaangel #clozetteid #ootd #brownwhite #lifestyle #candid #latepost
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ketika impian mu tak sejalan dengan kenyataan, tak apa.⠀

Lanjutkan saja, terus berjalan.⠀

Siapa tahu dikemudian hari, km mencapai ke tempat tersebut.⠀

Walau berjalan dengan melewati berbagai kerikil dan hambatan lainnya.⠀

*eh apa sih 🤪⠀



#rimaangel #rimaangelootd #pinkygirl #pinkootd #clozetteid #ootd #dresspink #beautybloggerid #beautybloggerbanjarmasin
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Morning 🤭⠀
Aku yakin pagi ini, orang-orang udah pada berkegiatan sedangkan aku masih di atas kasur. 🙈⠀

Yang udah berkatifitas, semangat ya karena udah hampir weekend neh. Eh, besok deng weekend. 😝⠀

- Dari org yg bangun pagi tapi males meninggalkan kasur apalagi keluar kamar. 🤪⠀



#morningvibes #workworkwork #weekend #pinkygirl #ootd #clozetteid #ootdpink #trypomelo #pomelo #nevada #rimaangel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hey kamu.. Iya, kamu..
Terima kasih lho ya pagi-pagi udah julid dan membuat negative vibes 😑 tapi mohon maaf, aku ga ada waktu tuh buat hal-hal begituan.

Terima kasih juga sudah perhatian buat hidupku tapi aku ga perlu perhatian juga dari orang-orang macam kalian.

Sekian, terima kasih. 🤣

#rimaangel #beautybloggerindonesia #beautybloggerid #clozetteid #ootd #ootdblack #hatersgonnabehaters #byehaters #thankyou
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pengguna Sneakers Cobain Heels 😔⠀

Sebagai pengguna sneakers dan tiba-tiba berjalan menggunakan heels yang tinggi seperti ini (walau sebenarnya bukan tinggi-tinggi banget sih), asli luar biasa sakit sih kaki ini serasa ditusuk-tusuk eiy. 🙈⠀
*ga cocok pake heels 🤪⠀

#timsneakers #heelssakit #ootdrimaangel #ootdpink #clozetteid #ootd #dresspink #trypomelo #pomelo
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Blush on terlihat saat fotoAkhirnya ya setelah sekian purnama, blush on aku bisa sedikit terlihat difoto ini. Tahu aslinya? Iya, merah banget sudah kek orang abis ketampar. HahahaKalau dipake jalan mah ga bisa, tapi kalo tampilan begini nyatanya mah bisa. Eh, gimana-gimana maksudnya?Kalau nyatanya sepertinya difoto ini, hanyar bleh kalo buat jalan tapi kalau kek dibalik layarnya 🙈🙈🙈 #rimaangel #beautybloggerindonesia #beautybloggerid #makeuplook #clozetteid #happyweekend #naturalmakeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
The Last of the Red Dress 😅

Hanya ingin memenuhi feed saja biar terlihat ((sedikit)) rapi. 🤣

#ootdrimaangel #life #ootd #clozetteid #rimaangel #reddress
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat kumpul keluarga 🥰Iya kan, sore dan malam hari raya gini biasanya kumpul keluarga, makan-makan cemilan terus cerita berbagai hal. Tentunya bareng keluarga kecil di rumah.AtauAda yang lagi diperjalanan mau pulang kampung? Hati-hati di jalan ya. 😊 #ootdrimaangel #electrikblue #ootdblue #clozetteid #ootd #zalora #adidas #pomelo
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top