OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Mom Blogger at www.keluargamulyana.com

Instagram

Saya itu orangnya agak sedikit pelupa sama barang bawaan ketika bepergian.⁣ ⁣⁣Belum lagi, sekarang barang gembolannya lebih buanyaak. ⁣⁣Sampe ngga nyadar colokan sama karpet ketinggalan di hotel saking ribetnya sama barang bawaan 😖⁣⁣⁣⁣Salah saya juga sih ngga menjalankan pesan papa buat mencatat segala barang bawaan waktu pergi supaya ngga ketinggalan. ⁣⁣⁣⁣Kalo udah ketinggalan gini, baru kerasa mencatat barang bawaan itu penting!⁣⁣⁣⁣Sekarang mulai membiasakan mencatat barang bawaan ✔⁣⁣⁣⁣Ada yang terbiasa bikin checklist barang bawaan sewaktu bepergian kah? ⁣⁣⁣⁣ #clozetteid #journaling #notebook
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Perempuan harus punya penghasilan sendiri? ⁣⁣⁣⁣Kalian setuju ngga sama pernyataan di atas? ⁣⁣⁣⁣Nonton vlognya #NebengBoy bareng sandradewi, dia bilang selama menikah ngga pernah minta selain yang dikasih suami. ⁣⁣"Kalo gak dikasih suami ya gue, ngga pernah minta." Glek 😐⁣⁣⁣⁣Menurutku, ini sih mental yang harus dipunyai semua istri. Sebab, kita ngga akan pernah tahu gimana ke depannya. Kejadian di luar kuasa manusia, kemungkinan terjelek bisa aja terjadi.⁣⁣⁣⁣Kalo ngga dibiasain mandiri finansial bisa kelabakan di kemudian hari. ⁣⁣⁣⁣Dengan punya penghasilan sendiri, paling ngga istri jadi lebih berdaya atas kebutuhannya dirinya sendiri. ⁣⁣Minimal bisa memenuhi kebutuhan pribadinya. ⁣⁣⁣⁣Mau beli kebutuhan sendiri kayak skin care, kosmetik, baju, sepatu, tas, dll, ngga usah nunggu nodong suami 💛⁣⁣⁣⁣Nah, trus yang IRT yang gimana bisa punya duit? ⁣⁣⁣⁣Di era digital ini dapetin rezeki dimana pun terbuka lebar. Kesempatan dapet rezeki dari hobi juga makin besar peluangnya.⁣⁣⁣⁣Yang penting suami merestui apa yang istri lakukan. Ada pengaturan jam kerja istri yang jelas, supaya kondisi rumah tangga tetep berjalan harmonis. Bukan begitu? ⁣⁣⁣ #clozetteid #momtalks#selflove #hijabinspiration #gayahijab2020
nindiane 12 Jan 2020
say yes to financial freedom :)
5 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Nyari spot foto di tempat wisata waktu liburan akhir tahun, memang susah-susah gampang ⁣⁣Solusinya bisa diedit (geser foto) cuma kok malah kelihatan kayak ada penampakan uji nyali 😖⁣⁣Disyukuri aja lah ya 😊⁣⁣Selamat hari #jumatberkah 💛⁣⁣ #keluargamulyana #wisatasurabaya #liburandisneylandsurabaya #clozetteid
5 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Tim ke laut aja 🏖⁣⁣⁣⁣Sebentar lagi musim #liburan, udah ada rencana mau liburan dimana? Atau mau mudik aja, jengukin eyang di kampung halaman? ⁣⁣⁣⁣Buat yang belum punya rencana liburan, jalan ke pantai atau ke gunung bisa jadi momen liburan menyenangkan bareng keluarga 💕⁣⁣⁣⁣Kalo disuruh milih antara gunung sama pantai. Melihat kondisi saat ini, yang mana harus bawa 3 balita lebih suka liburan ke pantai aja sih 🏝⁣⁣⁣⁣Soalnya anak-anak lagi demen main air sama pantai. Betah banget seharian sampe langit udah mulai gelap! ⁣⁣⁣⁣Yang penting juga jangan lupa pake sunscreen biar ngga gosong. Biasanya milih sore hari soalnya menurut kami suasana pantai emang lebih nyenengin di sore hari. ⁣⁣Iya, soalnya ngga panas. Hahah ⁣⁣⁣⁣Kalo kalian lebih suka liburan ke pantai atau gunung sama keluarga? ⁣⁣⁣⁣ #ceritakeluargamulyana#familytime #clozetteid
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hari ini mau cerita tentang kehamilan #sistertwin

Sejak tahu hamil 2 janin, saya jadi sering merasa cemas dan takut menghadapi persalinan nantinya. Beda sama kehamilan pertama yang lebih santai 😌⁣

Belum lagi dengar jawaban dokter bahwa beliau belum pernah menangani kelahiran normal bayi kembar. ⁣

Yang artinya saya harus siap di operasi cesar 😢⁣

Sebetulnya, saya ngga takut di operasi. Saya lebih takut gimana kondisi pasca melahirkan nantinya yang bakal lebih lama daripada kelahiran pertama. "Ngurusin diri sendiri aja susah, gimana mau ngurusin 2 bayi," pikirku. ⁣

Belum lagi risiko lainnya. Soalnya hamil anak kambar risikonya lebih gede daripada kehamilan anak tunggal. Puyeng banget bayanginnya 😭⁣

Tugas akhir #DanoneBloggerAcademy2019 membahas lebih jauh tentang, cara mewaspadai banyak risiko hamil anak kembar. Bisa jadi persiapan sejak dini buat kalian yang pengen hamil anak kembar nantinya 👌🏻⁣

Mampir yaa ⁣
Link di bio http://bit.ly/AnakKembar⁣

#DanoneBloggerAcademy
#DBA2019KaryaAkhir
#momblogger
#clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Alhamdulillah 💖⁣⁣Hari ini ambil raportnya kaka, syukurlah masih banyak yang jadi PR yaitu melatih fokus dan mampu mengutarakan emosinya. ⁣⁣Ada saran kegiatan apa yang bisa melatih fokus selain main puzzle, mewarnai, coret coret ? ⁣⁣Handsock by @bravkafashion⁣⁣ #IIDNxKunikita#HappyHealthyHalal#hijabsyari#clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kita lagi ngobrolin besok Idul Adha enaknya masak apa. Sate ? gule ? krengsengan ? steak ? bakso ? rendang ? soto daging ? hamburger ? ⁣🤔
Besok kalian rencananya masak apa ? ⁣

Oiya, yang lagi menjalankan puasa arafah selamat berpuasa 🙏🏻⁣

Weekend ini belum ada rencana kemana mana. Cuss ke #haluubanget #haluuworld #surabayabaluu #haluusby yukk. ⁣

Berkat @haluuworld stok upload IG aman 😌⁣ 💕

#clozetteid #selfie #wefie #studiofoto #sisterfillah #hijabstyle #muslimahdaily #hijaber
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Nonton video parodi #instagramboyfriend sukses buat ngakak sekaligus kasian. Mereka rela fotoin sambil delosoran, manjat pohon, nyelem di aer, naik ayunan. Fotografer pro aja kalah. Luar biasak 👏⁣⁣Buat kalian yang pasangannya bukan tipikal instagram boyfriend atau instagram husband. Tenang, kalian ngga sendiri kok. ⁣⁣Ada tips buat kalian 👌🏻⁣⁣1. Sebelum minta tolong udah tau duluan, mau pose gimana, mau ambil dari sudut mana. Jadi waktu di poto udah bener-bener siap, sekali jepret selesai.⁣⁣2. Waktu bilang minta tolong fotoin, bilang aja, "sekali jepret aja plis.." sambil senyum paling manis ya. Biar tambah manis selesai poto ajakin makan es grem.⁣⁣3. Selalu bekal tripod kemana mana ⁣⁣4. Kalo pasangan udah bener-bener gak mau, latih anak buat ambil alih tugas bapaknya 🤭⁣⁣Udah gitu aja, ada tips lain mungkin.. ⁣⁣Fyi, foto di atas di ambil sekali jepret 😊 #hootd #clozetteid
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siapa sih yang ngga pengen punya rambut lebat dan sehat bebas rontok
Demi mewujudkan #PerfectHairBecomeReal
#rambutindah, lebat, #kulitkepalasehat di tahun 2019 ini. Saya bertekad pengen merawat rambut di rumah ✊

Untung saja dikenalin sama haircare dari @erha.dermatology
varian #ErhairGrowthSeries berupa shampoo dan serum.
Udah semingguan ini, saya rutin keramas pakai Erhair HairGrow Shampoo.
Setelah rambut agak kering tak lupa mengaplikasikan HairGrow Serum.
Supaya hasilnya maksimal harus rutin memakai kedua haircare ini bersamaan.

Yang saya suka dari kedua produk ErhairGrowthSeries ini memakai bahan alami. Selain itu, wanginya seger tak begitu menyengat. Kepala jadi relaks serasa di salon gitu deh 😁👌 Dengan kualitas produk dan manfaat yang diberikan, menurut saya harganya lumayan terjangkau 😍

Harga Erhair HairGrow Shampoo isi 100 ml Rp. 61.500. Sedangkan harga serum per 7 botol kecil masing-masing berisi 8 ml, seharga Rp. 173.000,- Belinya bisa melalui #ErhaApothecary terdekat atau via website www.erha.co.id.

Bagi yang merasa dalam sehari rambut rontok lebih dari 100 helai. Perlu waspada nih. Segera periksakan ke dokter agar cepat tertangani

#Erha punya solusi tindakan khusus mengatasi Alopecia Androgenic dengan #HairFollicleActivationTherapy

Selamat tinggal #rambutrontok dan tipis 👋 Selamat datang rambut lebat nan sehat 👸

#PerfectHairBecomeReal #ErhairHairGrowthSeries
#HairFollicleActivationTherapy
#Erha #Erhadermatology #kulitkepalasehat #rambutindah #rambutrontok #clozetteid #hijabstyle #hijaber
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top