OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

A lifestyle blogger Media Addict | Music Junkie | Fashion Enthusiast | Beauty Amateur | Concert Goer | Food Lover

2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
👦Neng, tujuannya udah sesuai nih?👧 Kemana, bang? 👦 Menua bersama menikmati hidup, neng👧 Gass, bwaang..Tuh yang mau jalan-jalan naik Royal Enfield di Bali, cuss cekidots @royalenfieldbali buat info lebih lengkap yaw!.. #hiyahiyahiya📷 @pradityanova 🛵 @royalenfieldbali. #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali
3 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
DIA.Dia tlah berubah tak seperti dulu menemanikuDan tak ada lagi candanyaTak akan ada yang lainnyaTak akan mungkin tergantikanTak akan ada yang sepertinyaDan dia tlah berubah tak seperti dulu menemanikuDan tak ada lagi senyumnya oohDia tlah berubah tak seperti dulu menemanikuDan tak ada lagi candanya..'Dia' @[email protected] @ozomrockers @bismarockersCheck the official music video on YouTube yaw📷 @nona_hitampahitPs: iye kaki gue belang + sebelah pake perban :D. #yousingyoulose #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali #rocketrockers #rocketrockersfriends
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yang hobinya chat doang tapi ga pernah usaha buat ketemuan, bakal kalah sama yang sedikit chat tapi terpampang nyata usaha buat ketemuannya.Jadi jadi jadiiii? ..Kalung kece by @reinka_handmade📷 @nona_hitampahit. #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
👧 Duh dingin nih👦 Pake sweater abang aja👧 Nanti abang kedinginan lho👦 Liat eneng hepi aja udah bikin hati abang terasa hangat, neng👧 Gasss bwaaang..Pake sweater kece @gufiid biar makin anget percintaan kelian yaw, gaeesss.📷 @bismarockers. #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali #gufi #gufiid
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
👦 Ikutan kurban, neng? 👧 Iya, bang👦 Kurban sapi? 👧 Bukan👦 Kambing? 👧 Bukan👦 Kurban apaan dong, neng? 👧 Kurban perasaan, bwaaang..Met Idul Adha, gaess!.. #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia
2 likes
Categories : hair
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Work hard
Play hard
Istira hard
Happy Monday, people!
.
Ttd,
Pekerja pagi pulang pagi
.
Enjoy my work at @connectinc.id
Co-working space baru yang oooh it's soo comy!
.
📷 @liyakuntari
#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top