OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

tukang main, pecinta kain nusantara, kebanyakan galau

Masih melanjutkan liburan di alam pesona khayalan alias posting aja terus foto lama 💕💕

Hopping island di Karimunjawa ke tempat-tempat snorkling. Lama-lama mati gaya juga ya di kapal meski ga lama-lama banget sih.

Untung gue selalu bawa kain nusantara di setiap perjalanan gue. Pas ke Karimunjawa ini gue bawa kain tenun hasil jajan di @awancraft Saatnya kibas-kibas kain sambil foto-foto

📍 Karimunjawa
.
.
.
.
#indonesiatravellerid #travellerindokece #dailyhijabtraveller #hijabindotraveller #petualanghijabers #petualanghijaber #hijabtravellers #hijab_traveller #hijab_travellers #hijabtravelling #jilbabday #hijabday #hijabdaily #hijabtraveller #wisataindonesia #exploreindonesia #traveling #holiday #vacation #redtraveler #clozetteid #dolansebentar #createmoments #pesonaindonesia #yourtravelvoice #aladingateaway #travellerscantik #keluarbentar #karimunjawa
Categories : casual, travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
🎶🎶 Andai a a a aaku jadi orang kaya.... 🎶🎶🎶
.
Maaf kan muka yang ga bisa dikondisikan. Mau kasih tampang songong, belagu, macam bilang duit gue banyak. Soalnya kalau senyum jadi kaya wajah gue abis memang arisan.
.
Kalau uang lo sebanyak gue gini, kira-kira mau dipake buat apa?
.
👗@monzninoenshop
📍Gudang uang pribadi
.
.
.
#ootdhijabstyle #dailyhijabstyle #hijabsimplestyle #stylehijabmasakini #inspirasihijabstyle #hijabstyles #casualhijabstyle #hijabootdstyle #stylehijabkekinian #hijabstyleindonesia #stylehijabindonesia #stylehijaber #hijabtraveller #hijabtraveling #indohijabers #hijabtravellers #hijabindotraveller #ootdhijaberindo #galerihijaber #hijabstylebyme #hijabstreetstyle #jilbabday #hijabday #hijabtravelling #hijabdaily #clozetteid
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Udah bulan baru lagi aja. Udah gajian blom?Gue sih... Ehehehehe.... .. #CHALLENGEACCEPTEDSaya berharap kepada yg punya akun media sosial untuk ikut tantangan ini. Posting foto sedang memakai masker.Tujuan adalah membanjiri medsos dengan foto" positif untuk mendukung kampanye Nasional gerakan PAKAI MASKER cegah COVID 19.Salin teks ke status anda, posting foto saat menggunakan masker! 🙏🙏🙏🙏🙏Yukks @duniiabunga @soraya_hasjim @cutshinta ikutan juga 💋💋💋 #challenge #sayapakaimasker #clozetteid
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Masih #dirumahaja sambil terus explore cari spot foto.

Selamat hari batik ❤️❤️ ssst... Batik-batik cantik gue lagi di sembunyiin dulu buat next project. Sebagai gantinya gue pamerin dress tenun ikat dari Jepara ini dulu ya.
.
📍 Di rumah aja dulu
.
.

#ootdhijabstyle #dailyhijabstyle #hijabstyles #casualhijabstyle #hijabootdstyle #stylehijabkekinian #hijabstyleindonesia #stylehijabsimple #stylehijabindonesia #hijabmodernstyle #stylehijaber #hijabtraveller #hijabtraveling #indohijabers #hijabtravellers #hijabersideas #hijabindotraveller #keceberhijab #ootdhijaberindo #travellerindokece #hijabstreetstyle #jilbabday #hijabday #hijabtravelling #hijabdaily #clozetteid #travellerscantik #ipreview via @preview.app
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Punya kulit yang sehat dan terawat, gue yakin semua cewek pasti mau. Beberapa bulan #dirumahaja gue jadi semakin rajin untuk merawat kulit wajah..Salah satu yang gue lakukan adalah dengan perawatan anti-aging serum dari @rubienabeauty Bahan utama ya terdiri dari yeast dan caviar yang berfungsi untuk memicu produk si collagen dan memperlambat proses penuaan, serta menambah kadar air sehingga kulit terhindar dari dehidrasi..Produk ini tuh enggak mengandung alkohol dan harsh chemical lainnya, jadi Aman banget buat ibu hamil. Dan pastinya sudah terdaftar di BPOM.Our skin is our investment bukan? Semuanya butuh proses dan harus dimulai sedini mungkin untuk mendapatkan #cantikyangsehat... #rubienabeauty #clozetteid #skincareaddict #serumlokal #antiagingskincare #antiagingserum
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
"Ibu..... Aku pulang!"

Rasanya ga sabar banget pengen bisa kasih kabar bahagia kaya gitu ke ibu sama bapak. Tapi mau gimana lagi, grafik pandemi bukannya menurun tapi malah terus dan terus naik.

Yuk kita semua saling bantu, saling jaga. Jalani protokol kesehatan yang ada. Kenakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan. Kalau memang ga penting-penting amat, tunda dulu keluar rumahnya. Bosen sih iya, jenuh iya, tapi demi kesehatan kita bersama.
.
.
.
.
.
.
#hijabtraveller #hijabtraveling #hijabstyleindonesia #hijabtravellers #hijabersideas #hijabindotraveller #keceberhijab #ootdhijaberindo #travellerindokece #galerihijaber #hijabstylebyme #hijabstreetstyle #ootdhijabstyle #dailyhijabstyle #hijabootdstyle #jilbabday #hijabday #hijabtravelling #hijabdaily #wisataindonesia #exploreindonesia #traveling #clozetteid #pesonaindonesia #travellerscantik #keluarbentar #bondowosoexplorer #bondowososelebgramhits #bondowoso
2 likes
Categories : casual, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Let's celebrate weekend!
.
Eh masih ngaruh ga sih wiken wikdey kalau yang #dirumahaja? Gue pribadi sih masih kerasa beda ya. Wiken berarti suami ga sibuk di depan laptop. As for me, yaaaa dari dulu juga ada kalanya wiken justru sibuk nerima kerjaan.
.
.
.
.
.
.
#jilbabday #hijabtravellers #hijabday #hijabtravelling #hijabdaily #hijabtraveller #clozetteid
#hijabtraveling #indohijabers #hijabstyleindonesia #hijabersideas #hijabindotraveller #keceberhijab #ootdhijaberindo #travellerindokece #galerihijaber #hijabstylebyme #dailyhijabstory #ootdhijabnusantara #hijabstreetstyle
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : casual, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ahamdulillah. Tiba juga di hari raya idulfitri.
.
Selamat hari raya idulfitri, teman-teman semua. Mohon Maaf lahir dan batin ya. Siap untuk mulai dari nol lagi?
.
Speechless gue menyambut hari raya tahun ini, tetep #dirumahaja silaturahmi virtual. Gimana cerita lebaran kalian tahun ini?
.
.
.
.
#jilbabday #hijabtravellers #hijabday #hijabtravelling #hijabdaily #hijabtraveller #clozetteid #travellerscantik #hijabtraveling #indohijabers #hijabstyleindonesia #hijabersideas #hijabindotraveller #keceberhijab #ootdhijaberindo #travellerindokece #galerihijaber #hijabstylebyme #dailyhijabstory #ootdhijabnusantara #hijabstreetstyle
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top