OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

tukang main, pecinta kain nusantara, kebanyakan galau

Lebih suka gunung atau pantai?? Aku tuh mau bisa jawab suka dua-duanya yang penting tempatnya ketje buat foto-foto. Tapi terus sadar diri, aku ga bisa naik gunung.
Aku punya asma turunan yang sewaktu-waktu bisa kambuh, sesek napas dan bisa ngerepotin orang banyak. Kalau boleh aku ga mau sampai ngerepotin orang kaya gitu.
Selain itu aku juga menderita sinus. Yang begitu pulang dari tempat yang suhunya dingin, mau ga mau harus pasrah menghadap dokter tht akibat pipi yang mati rasa.

Jadi, aku tuh pasrah aja jadi anak pantai deh. Yang penting aku bebas main terus.
Kalau kalian mau lebih suka mana?
Location: Pangandaran
.
.
.
.
.
#jilbabday #hijabtravellers #hijabday #hijabtravelling #hijabdaily #hijabtraveller #WisataIndonesia #exploreindonesia #traveling #holiday #vacation #redtraveler #clozetteid #dolansebentar #CreateMoments #PesonaIndonesia #yourtravelvoice #travellerscantik #keluarbentar #pangandaran #pangandaransquad #pangandarann #pangandaranhitz #pangandaranrepost #pangandaranexplore #kelilingpangandaran
Categories : casual, travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pulang.
Buat gue pulang adalah kembali ke tempat yang membuat hati gue terasa nyaman.
Tempat pulang gue juga banyak. Gue menyebut kembali ke Jakarta dengan pulang, begitu juga ke Bondowoso dan Bandung.
Kalau kalian pulang kemana?
Location: Museum Kereta Api Bondowoso .
.
.
.
.
.
#jilbabday #hijabtravellers #hijabday #hijabtravelling #hijabdaily #hijabtraveller #WisataIndonesia #exploreindonesia #traveling #holiday #vacation #redtraveler #clozetteid #dolansebentar #CreateMoments #PesonaIndonesia #yourtravelvoice #travellerscantik #keluarbentar #bondowososelebgramhits #yakbendebesah #bondowosoexplorer #amazingbondowoso
3 likes
Categories : casual, travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sudah tak sabar menanti libur lebaran. Ada yang sama kaya gue?

Sedari tadi gue udah sibuk brosing wisata kuliner di Bondowoso,tak sabar buat jajan ini itu. Pulang nanti berat badan naik? Tak mengapa. Karena yang mahal berat bagasi pesawat, bukan berat badan penumpang.
.
.
.
.
.
#jilbabday #hijabtravellers #hijabday #hijabtravelling #hijabdaily #hijabtraveller #bandung #wisatabandung #WisataIndonesia #exploreindonesia #traveling #holiday #vacation #redtraveler #clozetteid #dolansebentar #CreateMoments #PesonaIndonesia #yourtravelvoice #AladinGetaway #travellerscantik #keluarbentar #INDOFLASHLIGHT #infiatravel #TripZillaTraveller #ciwideybandung #kawahputih #wisataciwidey
Categories : casual, travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
“Photos are a return ticket to a moment otherwise gone." Curhat dikit boleh ya, gue tuh lagi rindu banget pengen balik ke tempat ini. Sampai kmaren akhirnya ngerayu Mas Memet Idolaqu buat piknik ke Pangandaran.
Entah kapan sih gue bakal balik ke tempat ini lagi. But I do hope still in 2019.

Ssttt... Kalau di zoom itu kaos yang gue pake kece banget lho. Hadiah dari @edo_tazki Thanks ya, Do😍😍😍 Suka banget sama kaosnya, bahannya juga lembut. Request TravelGalau boleh ya lain kali 🤣

Location: Pangandaran
.
.
.
.
.
#jilbabday #hijabtravellers #hijabday #hijabtravelling #hijabdaily #hijabtraveller #WisataIndonesia #exploreindonesia #traveling #holiday #vacation #redtraveler #clozetteid #dolansebentar #CreateMoments #PesonaIndonesia #yourtravelvoice #AladinGetaway #travellerscantik #keluarbentar #INDOFLASHLIGHT #infiatravel #TripZillaTraveller #pangandaran #pangandaranview #pangandaranhitz
Categories : casual, travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Jam jam dimana sedikit gelisah, berharap waktu cepat berlalu dan adzan magrib berkumandang.

Udah mulai celamitan ngintip jajanan buat buka puasa nanti? Apa pun makanannya tapi jangan sampai batalin puasa dengan makan temen ya. Mending minum @tehbotolsosroid

Location: @mojamuseum @ussarcade .
.
.
.
#jilbabday #hijabtravellers #hijabday #hijabtravelling #hijabdaily #hijabtraveller #exploreindonesia #traveling #holiday #vacation #redtraveler #clozetteid #dolansebentar #CreateMoments #PesonaIndonesia #yourtravelvoice #AladinGetaway #travellerscantik #keluarbentar #INDOFLASHLIGHT #infiatravel #TripZillaTraveller #SebelumMasanya #mojamuseum #tehbotolsosro
Categories : casual, travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : casual, travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : casual, travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top