OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Details of @thebodyheart Feel Free Face Mask Powder 'Nutrition' 💚.Di dalam kemasannya ada silica gel yang bisa melindungi masker dari jamur. Keren ya! Baca review lengkapnya di www.aidacht.com atau klik link di bio aku 🤗 acne fighters, masker favorit kalian apa nih?.. #aidacht #beautiesquad #clozetteid #thebodyheart #facemask #indonesia #skincarejunckie #skincarereview
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pernah ngga sih, beli masker green tea tapi wanginya ngga green tea? 🍵.Salah satu yang aku suka dari masker @thebodyheart itu wanginya, enak banget! Kayak matcha yang bisa diminum itu loh. Review lengkapnya udah ada di blog, langsung cek aja yuk 💚 aku kepikiran buat giveaway kecil-kecilan yang hadiahnya masker. Kalian tertarik ngga?. #aidacht #beautiesquad #clozetteid #thebodyheart #facemask #indonesia #skincarejunckie #skincarereview
5 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Akhirnya aku bikin review lagiii!.Kali ini aku ngereview masker punya @thebodyheart 💚 karena beberapa waktu lalu aku jerawatan cukup parah, jadi nyari banget masker buat jerawat. Dan ini alhamdulillah cocok, gengs! 😭 baca review lengkapnya di www.aidacht.com atau klik link di bio yaa 🍭... #aidacht #beautiesquad #clozetteid #thebodyheart #facemask #indonesia #skincarejunckie #skincarereview
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siapa yang ngga pernah skip toner di skin care routine? 💁🏻
.
Bagiku, toner harus banget ada di skin care routine aku. Ngga tau sugesti atau apa, tapi toner seakan nyiapin kulitku untuk ke step skin care selanjutnya. Nah, aku ada review tentang @bonajour_official Eggplant Daily BHA Toner nih, gengs! Iya, terong dari toner. Eh, toner dari terong! 🍆 baca review lengkapnya di www.aidacht.com atau tinggal klik link di bio ya 😉
.
Toner ini bisa kalian beli di charis aku http://hicharis.net/aidacht/esX dengan harga promo Rp298.000 loh 💕
.
#aidacht #clozetteid #beautiesquad #CHARIS @charis_celeb @hicharis_official #hicharis #charisceleb #bonajour #eggplanttoner #skincarejunckie #skincarereview #skincare #koreanskincare
4 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Menerawang masa depanku 🐈.Makeup deets:✔️@pixycosmetics cushion neutral beige.✔️@pondsindonesia pinkish glow powder.✔️@missha.official cotton blush.✔️@eminacosmetics top secret eyebrow.✔️@purbasarimakeupid eyeliner.✔️@gobancosmetics highlighter.✔️ #implora lipcream 01.. #aidacht #clozetteid #beautiesquad #makeupideas #motd #makeupjunckie #makeuplooks #makeupoftheday
4 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat Senin! Jangan lupa pakai sunscreen 🌞.Udah 2 mingguan ini aku keliling Sumatera Utara yang ternyata puanas minta ampun! Lewat kota yang dikit cuma bentar doang kayak Sidikalang dan Padang Sidimpuan. Sunscreen jadi barang yang harus banget ada di dalam tas 😳 aku lagi nyobain @etudehouseofficial Sunprise Must Daily SPF 50+ PA+++ yang kubeli di @altheakorea dan pengen bikin #MiniReviewBarengAi di sini~.✔️SPF dan PA tinggi, jadi merasa terlindungi.✔️desainnya lucuk!✔️cocok untuk kulit normal - kering.✔️tidak ada whitecast.✔️tidak bikin kulit kusam.❌tidak nyaman kalau kulit kamu berminyak..Udah pakai sunscreen hari ini? 😚... #aidacht #clozetteid #beautiesquad #altheakorea #featuredonalthea #altheaangels #etudehouse #sunscreen #koreanskincare #kskincare #skincarejunckie #skincare #skincarereview #exploresumut
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
bye, Medan! 👋🏻⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀frequently asked question: Ai orang Medan? Batak ya?⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀bukan, numpang lahir doang 😂👌🏻⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #aidacht #clozetteid #exploremedan⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Sent via @planoly #planoly
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Another skincare from @charis_celeb! 💃🏻.I've reviewed about Charis M+ Madecassoside Cica Cream. In same line, they have M+ Madecassoside Cica Mask. You'll get 5 sheet masks for 1 set puchase. They have simple design for the packaging (which I love) and they explain everything in Korean and English💕.When you open the packaging, you'll get a sheet mask damped in a litter of essence. It has nice smell and quite thick sheet mask.it fits so well on my face. I really love the essence, sheet, and everything about this sheet mask. I used it when my face broke out and got some acne. The day after I used it, my acne got calm and healed for couple days even they didn't claim anything about acne😍.You can buy it on my Charis Shop  https://hicharis.net/aidacht/gkK with Rp167.000 for 5 sheet mask. Isn't it best deal?? Or have you try M+ MADECASSOSIDE CICA MASK??... #aidacht #clozetteid #beautiesquad  #CHARIS #CHARISMASK #CHARISFACEMASK #CHARISFACIALMASK #CHARISMPLUSMASK #CHARISMPLUSMADECASSOSIDECICAMASK #CHARISCICAMASK #CHARISSTORE #charisAPP @hicharis_official @charis_celeb
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
AKHIRNYA! collab bareng @beautiesquad lagi~ 💃🏻.Tema kali ini adalah summer! 🍋 kalau di indonesia adanya musim kemarau, di belahan dunia sana ada musim panas. mirip-mirip, beda tipis 😂 dan masih seperti bulan lalu, collab BS kali ini cuma di instagram. jadi aku ngasih tutorial singkat lewat foto lagi.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀✨ setelah pakai base makeup seperti biasa, aku gambar alis. di sini agak berantakan karena lupa pakai mascara alis, maapin.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀✨ aku pakai 1 palette eyeshadow aja, yang masih jadi favoritku sampai sekarang yaitu @etudehouseofficial peach farm. aku pakai warna peach di seluruh kelopak mata.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀✨ lalu aku tambahin warna pink di ujung luar mata.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀✨ aku pakai glitter warna rose gold dari palette yang sama.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀✨ lengkapin eyelooknya dengan pakai warna yang sama di bagian bawah mata. jangan lupa kasih 'belek artis' di sudut mata. biar lebih tegas, aku pakai #macqueen eyeliner warna espresso dan bulumata dari @ratubulumata yang seri baby whispies. untuk bulu mata bawah aku cukup pakai @missha.official 4D mascara.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀✨ pipinya aku pakai blush on #missha yang cotton blush warna picnic blanket dan ditimpa highlighter favorit @gobancosmetics. aku ngga contour sama sekali biar lebih fokus ke warna peach di muka aku.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀✨ buat bibir, aku masih ngga bisa berpaling dari @altheakorea watercolor cream tint yang peach. lagi suka bibir yang glossy sehat gini daripada lipcream matte, dan lebih nyaman juga dipakai..dan jadi deh hasil makeupnya! 👀 aku suka pakai makeup begini buat jalan-jalan, tinggal dikurangin bulu matanya aja karena menurutku warna peach gini emang sangat wearable, apalagi edisi musim panas begini 🍑 jangan lupa cek hasil makeup ciwi-ciwi BS yang lain, salah satunya @elsaliora buat referensi summer makeup klean💕... #aidacht #clozetteid  #Beautiesquad #BSJulyCollab #BSCollab #BSSummerMakeup #SummerMakeup #makeuptutorial #beautyblogger #makeupideas #makeuplooks #makeupkorea #makeuptutorial #makeuppictorial #makeupoftheday #makeupjunckie⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Sent via @planoly #planoly
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top