OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

passionate blogger curhat, even curhat need that passion :p

Dulu waktu awal-awal main medsos... segala foto diupload, segala permintaan pertemanan asal nggak aneh-aneh diapprove. Punya banyak teman media sosial banyak jadi berkesan keren gitu (abege detected!)..Kita lagi ngapain serasa wajib ngasih tahu netijen padahal ya nggak penting juga buat mereka..Sekarang saat sudah lebih dewasa, ketika kita lebih paham bahwa sosial media adalah interpretasi pribadi, maka menjadi penting untuk setidaknya menyaring pertemanan dan kelayakan isi galeri sampai dengan per katanya..Ketika privasi sekarang menjadi penting, maka perlahan kita menyaring untuk memutuskan apa yang hendak kita bagi dan yang tidak.............. #clozetteid #listenindadailyjournal #photography #bloggerperempuan #aesthetic #slowliving #minimalist #whiteaddict #inspiremyinstagram #aestheticphotography #whiteaesthetic #beigeaesthetic #myeverydaymagic #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #naturephotography #travelphotography #vsco #ecofriendly #minimal #plants #minimalism #minimalphotography #minimalliving
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sudah berapa lama ngga upload apapun sampai-sampai nggak kerasa sudah ada di penghujung tahun..Tanpa sadar berjeda dengan media sosial karena kesibukan adalah sesuatu yang baik, menurut saya. Paling tidak dengan begitu kita bisa lebih fokus dalam menyortir hal-hal yang harus menjadi prioritas dan yang bisa terakhir dikerjakan..Semoga kesibukan kita tidak membuat jarak yang sama dengan ibadah..Have a wonderful day!.......... #clozetteid #listenindadailyjournal #photography #bloggerperempuan #aesthetic #slowliving #minimalist #whiteaddict #inspiremyinstagram #aestheticphotography #whiteaesthetic #beigeaesthetic #myeverydaymagic #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #naturephotography #travelphotography #vsco #ecofriendly #minimal #plants #minimalism #minimalphotography #minimalliving
2 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Gara-gara algoritma Youtube, saya sering terdampar ke rekomendasi channel yang saya nggak subscribe..Vlog keseharian orang memang menarik tapi juga memancing kecemasan. Kok bisa sih vlogger2 janjian nongkrong2 diluar mulu, dine in all the time tanpa urgensi??.Setelah dia rekam kemarin habis ngemall seharian, hari ini dia bilang iya nih hari ini temen aku ngajakin main lagi makan di sushixxx..Long story short, update-annya muncul lagi di youtube katanya lagi sakit. Nah kaannn..Semakin lama sepertinya seolah makin banyak orang yang menganggap pandemi cuma hoax belaka..Sementara saya kalau kangen coffee shop masih tetep bikin kopi sendiri + delivery order kuenya + dengerin coffee shop vibes di youtube 😌.......... #clozetteid #listenindadailyjournal #photography #bloggerperempuan #aesthetic #slowliving #minimalist #whiteaddict #inspiremyinstagram #aestheticphotography #whiteaesthetic #beigeaesthetic #myeverydaymagic #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #naturephotography #travelphotography #vsco #ecofriendly #minimal #plants #minimalism #minimalphotography #minimalliving
3 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Dewasa ini, kita banyak mendapat suguhan konten tentang kesuksesan di usia muda, tanpa sadar cara pandang kita sudah berubah..Seolah-olah semua orang bergerak dengan sangat cepat, hanya kita sendiri yang sepertinya lambat dan tidak ada progress.Padahal sudah ukurannya bahwa timeline setiap orang berbeda.Setiap orang punya waktunya masing-masing..Kalau mau jujur kita akui, bahkan standar kebahagiaan kita saja sudah berbeda satu sama lain. Memilih untuk fokus pada apa yang benar-benar penting bagi diri kita adalah pilihan yang lebih baik..Tidak usah merasa perlu membandingkan diri dengan pencapaian orang lain. Alih-alih begitu, bagaimana kalau kita mengambil perbandingan diri kita yang hari ini dengan kita di masa lalu?.Bukankah lawan yang paling susah dikalahkan justru adalah diri sendiri?..P.S. Blog personal baru saja update setelah sekian lama............. #clozetteid #listenindadailyjournal #photography #bloggerperempuan #aesthetic #slowliving #minimalist #whiteaddict #inspiremyinstagram #aestheticphotography #whiteaesthetic #beigeaesthetic #myeverydaymagic #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #naturephotography #travelphotography #vsco #ecofriendly #minimal #plants #minimalism #minimalphotography #minimalliving
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Jual beli dan mengenal karakter.Di postingan lalu saya sempat menulis bahwa benar adanya jika kita bisa mengenal karakter orang yang sesungguhnya dari 3 hal: dalam perjalanan, dalam berbisnis dan ketika diberi kepercayaan.. #ceritamuamalah seringnya mampu membuat saya mengenali karakter asli seseorang. Nggak jarang orang yang populer juga..Saya sempat terlibat perbincangan transaksi dengan seorang selebgram yang cukup sering feeds-nya di repost teman-teman, mungkin giveaway atau yang lain. Seorang pengusaha yang punya cukup banyak line bisnis, tapi menurut saya attitude jual belinya ternyata tidak sesuai ekspektasi saya. Padahal beliau juga mengelola beberapa bidang usaha..Kebalikannya dengan seorang selebgram lain, nampak glamor, super trendy dan modis. Citra feeds-nya nampak hype dan fierce. Tapi saat chatting malah super sopan dan super ramah. Padahal awalnya dia menyapa saya dari 2nd account, saya juga nggak tahu kalau dia ternyata populer..Namun satu hal yang saya pahami. Entah apakah kita orang yang populer atau bukan siapa-siapa, nggak ada ruginya untuk memudahkan urusan orang lain yang menyangkut diri kita. Bagi kita sikap itu mungkin tampak sepele dan receh, padahal punya efek meninggalkan kesan pada orang lain tentang diri kita............. #clozetteid #listenindadailyjournal #photography #bloggerperempuan #aesthetic #slowliving #minimalist #whiteaddict #inspiremyinstagram #aestheticphotography #whiteaesthetic #beigeaesthetic #myeverydaymagic #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #naturephotography #travelphotography #vsco #ecofriendly #minimal #plants
2 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Akhirnya akun ini bisa normal kembali.
.
Beberapa minggu lalu saya sama sekali tidak bisa menulis caption, tidak bisa likes postingan teman-teman. Banyak aktivitas yang dibatasi tanpa sebab yang jelas, saya sudah bolak-balik report ke pihak instagram tapi tidak ada respons selama berminggu-minggu.
.
Sampai saya kepikiran ganti akun dan mengucapkan selamat tinggal pada akun yang ini.
.
Tapi yang penting akhirnya akun insta-blog dan insta-curhat ini sudah kembali bisa diakses tanpa perlu bikin yang baru ☕️
.
Semoga semuanya dalam kondisi sehat ya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #listenindadailyjournal
#photography #bloggerperempuan #aesthetic #slowliving #minimalist #whiteaddict #inspiremyinstagram #aestheticphotography #whiteaesthetic #myeverydaymagic #blogs #theartofslowliving #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #ecofriendly #journaling #creativejournaling
#journalspread #journalprompts #bookphotography #minimal #brownaesthetic #journalinspiration #journal
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Menulis jurnal masih penting meskipun ada blog. Jurnal adalah versi raw dari isi kepala yang belum disortir dan dipilah untuk bisa ditampilkan dalam blog. Jurnal adalah versi jujur dari diri kita yang belum diutak-atik. .Coba saja tulis catatan harian, coba rasai betapa hilangnya batas-batas gesekan dengan orang lain dan kepentingannya yang bisa kita sampaikan melalui tulisan..Tentu kita paham bahwa meskipun kebebasan berpendapat adalah sesuatu yang dijamin undang-undang, namun ada batasan-batasan perasaan orang lain yang hendaknya sebisa mungkin tidak kita langgar..Masa muda kita barangkali mencerminkan bahwa prinsip kita dulu berbeda. Dulu, keberanian lah yang lebih penting, termasuk berani untuk tidak disukai saat mengemukakan apa yang kita pikirkan..Sekarang kita rela untuk tidak diperhatikan dan diingat mendalam terlepas positif atau negatif, demi ketenangan hidup kita hari ini dan dimasa depan..Dan kenapa harus pakai cara analog?Teman baik saya ada yang bilang bahwa tujuan utama dia untuk menulis manual adalah juga untuk mengurangi ketergantungan pada penggunaan gadget. Menurut saya ada benarnya..Alih-alih mati gaya ketika gadget kita tertinggal atau dayanya habis, kita bisa menggunakan buku catatan dan pena. Bebas, tanpa batas layar dan daya baterai..Ya, mari menulis.
Categories : others
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Banyak yang bilang kalau baru-baru aja belajar bikin kue tuh mendingan bikin kue brownies aja. Dasarnya brownies itu kan kue bantet ya, jadi biasanya paling anti gagal dibanding kue yang lain.
.
Nggak usah mikirin yang ribet-ribet contohnya suhu telor atau mastiin apa kuenya udah bener ngocoknya sampe mengembang apa belum.
.
Tapi beneran deh saya jarang banget beli brownies kecuali lagi males bikin. Rasanya mirip-mirip kok, tergantung bahan dan komposisinya.
.
Eh tapi yang ini beda banget. Selalu ada space buat brownies Mom Enjel yang dijual sama temen saya @duwikuwik.
.
Beberapa bulan sekali pasti aja beli karena suka kangen sama rasanya. Saya suka yang keju. Kalau brownies lain kan rasa keju ya di topping aja kan? Yang ini beda, jadi dalam browniesnya ada potongan-potongan keju blok, terus diatasnya dikasih topping keju lagi.
.
Tekstur browniesnya juga beda dong, super chewy dan melted banget! Lebih cocok dibilang melty brownies kali ya, kayaknya penggunaan cokelat yang super berlimpah bikin teksturnya rich begini.
.
Tiap kali beli brownies dan si adek main ke rumah pasti rebutan 🙄 saking enaknya!
.
Cokelat dan kejunya porsi murah hati, harga juga under 100rb padahal untuk rasa kayak gini menurut saya matok harga 100,000 juga pantes banget.
.
Serius ini, kalau gapercaya cobain beli 1 deh! 😜
.
.
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #listenindadailyjournal
#foodporn #photography #bloggerperempuan #shortstories #aesthetic #slowliving #minimalphotography #inspiremyinstagram #aestheticphotography #brownaesthetic #myeverydaymagic #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #onthedesk #solitude #foodphotography #foodblogger #brownies #foodstagram #foodie
1 like
Categories : food, food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top