OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Find me at 40.000 feet 🎗 Behind @EFstyle2017 📩 [email protected] 📞 Thia 0813-2229-8344

Day is over, night has come.Today is gone, what’s done is done.Embrace your dream’s, through the night.Tomorrow comes with whole new light.Good night❤️. #tebingbreksi #wisatajogja #ClozetteID
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
I want all of you, for everYou and me, every day😍🤪@andypawana . #candiprambanan #jogja #ClozetteID
2 likes
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Write a caption.... #ClozetteID
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Jgan malu telihat MISKINTapi malu lah saat terlihat pura-pura KAYA.Lebih indah hidup sederhana tapi apa adanyaDaripada hidup mewah dengan memaksakan hutang dimana-mana. #selfreminder #ClozetteID
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mom happy🤰🏼Baby happy👼.....Tolong jgan di zoom yah, maafkan badan yang lebar #pipibakpau #20weekspregnancy #happyiftar #ClozetteID
Categories : entertainment, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ramadhan telah usai....Sedih berpisah dengan bulan Ramadhan atau gembira menyambut bulan Syawwal?.Semoga amalan ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima Allah SWTAamiin.Ya Rabb pertemukan kami kembali pada Ramadhan tahun depanAamiin🙏🏻. #ClozetteID
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
They said : to make him fall in love, I have to make him laughButEvery time he laugh, I’m the one who falls in love. #rembang #pantaikartinirembang #blora #ClozetteID
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Expresi happy waktu suami bilang akan ada simposium di Jogja.Coba tebak apa yang terlintas dipikiran aku pertama kali??☺️.Pasti KULINERnya, maklum bumil suka makan (eh ngak hamil juga doyan makan sih hehe).Aku langsung bikin list mana aja yang mau aku cicipin dan tak boleh terlewati🤣.Emang salah satu yang bikin kangen dari kerjaan aku yang sekarang lagi cuti sementara karena hamil adalah KULINERnya😂🙈.Hmmm so apa lagi ya nak yang harus kita cicipin mumpung disini🙄☺️. #malioboro #titiknolkilometer #jogja #clozetteID
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top