OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

www.florensiasella.com

Instagram

Seneng banget deh muka sekarang sehat banget, kalo udah sehat begini kan sayang ya kalo gak dirawat..🤭
.
Setiap pagi aku selalu pakai Panderma Cream dari @tns_dr.blanc ini nih buat ngelindungin kulitku dari sinar matahari dan sekaligus bikin kulit jadi lebih cerah karena warnanya ini bukan seperti cream biasa, lebih mirip-mirip foundie gitu 👌🏻
.

Jadi cukup pake ini pagi hari pun udah sangat membantu banget🌟
.

Ini udah ada di shop aku, tinggal klik link di bio atau copas link ini ya ( http://hicharis.net/florensiasella/Pqd ) biar bisa dapat harga khusus 🤗
.
@charis_celeb @charis_indonesia @hicharis_official
.
#clozetteid #charis #charisceleb #charispick #skincaremakeup #makeup #glowingskin #glowing #face
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Suka punya pengalaman buruk sama oil-oil an buat rambut.. Biasanya setiap x aku pakai vitamin rambut yang oil begini pasti bikin rambut lepek..
.
Kaget sih pas pakai vitamin rambut dari @amosprofessional_official ini rambut sama sekali gak lepek malahan rambut jadi wangi dan super halus banget jadi kayak lebih jatuh gitu..
.
Mungkin pengaruh dari Ingredients nya juga sih, ada beberapa macam oil"an yang ada di dalam nya 👍🏻
.
Produk ini akan ada di shop aku di @hicharis_official nanti aku akan taro link nya di bio atau kalian boleh copas link ini ya ( http://hicharis.net/florensiasella/OUJ )
.
#clozetteid #charis #charisceleb #charispick #hair #hairvitamins #rambut #repairdamage #essentialoils @charis_celeb @charis_indonesia #charis
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Banyak tim hore di belakang foto ini 😅😂
.

#clozetteid #familytime #family #mylilfamily #holiday #beach
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pake cleanser dari @soofee_indonesia @soofee_official ini baru 5harian tapi kok udah ngerasain banget ya hasilnya.. Bisanya paling gak 1 minggu baru bisa ngerasain hasil pake skincare..
.

Cleanser ini kerasa ngebersihin kulit aku banget dan yang aku suka dia gak bikin kulitku keset atau ketarik setelah pake cleanser ini..
.

Mau aku rutinin pake sampe 1 bulan atau lebih, apakah bisa ngebersihin komedo juga karena ktanya ini bisa ngebersihin komedo.. 👍🏻
.

Buat yang penasaran dan gak sabar nunggu review lemgkapku bisa coba dulu, nanti link akn aku taro di bio ya gaes.. 👌🏻
.

#clozetteid #cleanser #soofee #skincare @charis_celeb @hicharis_official @charis_indonesia
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Blush On warna orange peach cakep juga ya 💕💕.Blush dari @vyvydstudio ini banyak pilihan warna nya kok bukan cuma ini aja...Yang aku pilih ini no 05 ( Epic Trance ) warnanya orange peach gitu 👍🏻. #clozetteid #charis #charisceleb @charis_celeb @hicharis_official #blush #blushorange #orange #peach
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Manusia bermuka ular 🐍🐍 ??. #clozetteid @clozetteid @clozetteco #makeupkarakter #makeupanimasi #tampilcantik @tampilcantik #snake #ular @makeupkarakter.art @tips__kecantikan
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ada yang pecinta makanan asem juga disini??.Jangan ngaku pecinta asam kalo belum coba belimbing wuluh ini..wkwkwkwkw.Canda gaess...🤪🤪. #clozetteid #baby #babyboy #belimbingwuluh
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sakit gigi 🤪🤪. #clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Toner ini enak banget di pakai, rasanya adem, nenangin, dan ngelembabin kulit banget 💕💕.Kalo kuliku lagi merah", toner ini bisa bantu mempercepat merahnya nya itu hilang.. Dan menurutku ini cocok banget buat yg kulitnya sensitif 👌🏻.btw ini toner dari @keepcool_official dan bisa dibeli di @charis_celeb... Biar dapat diskon silakan pakai link ini 👌🏻 ( http://hicharis.net/florensiasella/NRs ). #clozetteid #charis @hicharis_official #charispick #review #charisreview #tonerforsensitiveskin #oilydayskin #recommendedfordryskin #cleanbambootoner
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top