OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

🌸 Gadis Permatasari 🌸Beauty Blogger 🌸 Surabaya, Indonesia 🌸 Blog: gadzotica.com

#BELLAOGGI ONE BRAND MAKEUP TUTORIAL.Product:Feel Perfect Foundation 02 Natural BeigeFeel Nude Face Powder 04 DesertBrow Liner 04 Medium BrownTop Trend Eye Shadow 03 Miss ShadowTech Liner BlackBomb Mascara 24HFeel Bronze 02 Saint TropezFeel Glamour Blush 03 Berry PinkSplash Designer Lip Pencil WP306Mat Affair Lip Cream 02 ParisianAttrazione Wet Lipstick 02 Dusty Rose.Tertantang waktu bikin tutorial ini karena warna produk yang aku coba diluar zona amanku. Aku udah was-was bakal bold banget ternyata warnanya masih wearable lah ya. Karena eye makeupnya dark, aku pakai bulmat palsu biar makin oke. Gimana nih temen-temen, berani nggak kalian pakai warna "bad girl" begini?.Kalian bisa cari produk @bellaoggiitaliaofficial di store @cnfstoreofficial terdekat [email protected] #sbbXcnf #sbbcollab #cnfstoreofficial #cnfXBellaoggi #sbybeautyblogger #beauty #훈녀 #indovidgram #indovlogger #ivgebeauty #fakeupfix #makeuptutorial #graymakeup #undiscoveredmuas #indobeautygram #bvlogger #bvloggerid #beautybloggerid #beautyinfluencer #clozetteid
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yuhuuu kabar baik buat sensitive skin squad! Baru-baru ini aku cobain 2 produk @theplantbase_id yaitu Natural Cleansing Foam dan White Truffle Turn Over Peeling yang diformulasikan hypo-allergenic, otomatis aman segala jenis kulit terutama kulit sensitif. The Plant Base pakai bahan alami dan cruelty free. Formulanya super gentle plus nggak bikin rewel kulit. Para pemilik kulit sensitif wajib coba deh.

Review lengkap sudah bisa dibaca di gadzotica.com ya. Disana ada foto before-after juga. Selamat membaca 🤓
(Clickable link in bio)

Oya, yg mau coba produk The Plant Base bisa dicari di @salubritas.indonesia yes

@clozetteid #Clozetteid #theplantbaseXClozetteIdReview #inlovewithnature #theplantbase #Clozetteidreview #skincare #productphotography #beautybloggerid #sbybeautyblogger #gadzoticareview
5 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kemarin abis liat IG-nya @chikajessica88 minum @yoyicdairyid Milk Drink katanya seger banget. Jadi penasaran dong karena aku pemilih banget sama rasa susu.

Ternyata setelah nyoba beneran seger dan nggak eneg. Aku yg suka sama minuman less sugar, menurutku manisnya pas. Diminum dingin buat temen ngemil enak banget. Sepertinya aku harus punya stok lebih di kulkas nih.

Jelas sekarang aku #TimChikaJessica . Setuju sama @chikajessica88 kalau YoyiC enak dibuat temen ngemil.

Cobain juga yuk @depruttt @newhildaikka

#YoyiCEnakApaSehat #YoyiCindo #ImbanginAja #lifestyle #influencersurabaya #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yang ikutin IG storyku, pasti tahu kalau hari ini aku dateng ke @mitsubishimotorsid Xpander Pinter Bener Family Festival (XPBFF) di Lapangan Parkir Utara Lenmarc Surabaya. Disana banyak permainan berhadiah menarik. Paling seru ya VR games-nya. Ada berbagai makanan juga yg bisa dinikmati. Namanya juga Family Festival, banyak permainan seru yg kids friendly. Nanti malam D'Masiv akan tampil di Xpander Pinter Bener Family Festival (XPBFF) dan besok ada Virzha.

Event ini berlangsung tanggal 21-22 September 2019. Jadi kalian warga Surabaya yg pengen dateng ke event ini, cek di @mitsubishimotorsid untuk info lebih lanjutnya dan follow untuk tahu update Xpander Pinter Bener Family Festival di kota-kota besar lainnya.

#PilihXpanderPinterBener @mitsubishimotorsid erPBFF #PBFFSurabaya #kumparanPBFFSBY
#lifestyle #eventsurabaya #influencersurabaya #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kalian pasti nggak asing sama facial foam yang satu ini. Aku baru-baru ini cobain @senkaindonesia Perfect Whip Facial Foam. Foamnya rich dan tebal banget. Walaupun jenisnya foam, ternyata kulit sensitifku ini nggak rewel dan formulanya nggak bikin kering karena dia mengandung Hyaluronic Acid. Akhirnya nemu 1 cleanser favorit 😍

Review lengkapnya bisa dibaca diblogku gadzotica.com

bit.ly/senkaperfectwhip
(Link di bio)

#senkaindonesia #suppinwithin #beautifulbareskin #review #facialfoam #skincare #sbybeautyblogger #beauty #beautybloggerid #flatlay #flatlayphotography #productphotography #gadzoticareview #clozetteid
4 likes
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ceritanya main "busa" sama @yukikt 😜
Sukses buat film terbarunya ya Yuki. Sampai jumpa lagii 💕

#wefie #fotd #훈녀 #sbybeautyblogger #beautyinfluencer #beautybloggerid #lifestyle #beauty #clozetteid
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sekilas keseruan @senkaindonesia #senkaroadshowsurabaya kemarin. Ternyata produk Senka banyak juga loh. Ada si primadona Senka Perfect Whip, cleansing water, cleansing oil, bahkan ada masker juga. Fans Senka harus seneng nih karena ada bocoran kalau akhir tahun akan ada produk Senka baru yg masuk Indonesia. Selain kenalan dengan berbagai macam produk Senka, sangat terkejut karena kedatangan @yukikt . Dia bagi-bagi tips membersihkan dan merawat kulitnya supaya tetap cantik. Setelah itu ada games banyak-banyakan bikin busa dari Senka Perfect Whip. Pas dibilas tangan masih lembut dan lembab aja padahal itu busa terkumpul satu baskom. Event kemarin pecah banget deh! Thank for having us, @senkaindonesia ! 😍Soon, aku akan tulis review produk Senka di blog-ku, gadzotica.com yes. 😘 #senkaroadshowsurabaya #beautifulbareskin #suppinwithin #sbybeautyblogger #sbbevent #beauty #skincare #lifestyle #beautybloggerid #fotd #eventsurabaya #clozetteid
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Lagi pede nunjukin bare face karena seneng banget sama kondisi kulit yang sekarang. Kulitku jadi cerah dan glowing gini karena habis treatment #TruWhiteUltimateRadiance di @erha.dermatology nih. Masalah kulit kusam+ bekas jerawat yang bikin aku stres langsung memudar dalam 1x treatment. Bahkan foto ini diambil 1 minggu setelah treatment dan masih tetep glowing. Bikin betah liat kaca. Jangankan foundie, mau keluar rumah nggak pakai bedak juga masih woles 😁 Nah sesuai janjiku minggu lalu, blog post pengalaman treatmentnya sudah sudah up di blog yes. Langsung cus ke gadzotica.com→bit.ly/TruwhiteUltimateRadianceERHA(link di bio)Kalau pengen nyobain treatment ini juga bisa ke ERHA Apothecary/ ERHA Skin terdekat ya!   #BrighterForSure #ERHAClinic #ERHAApothecary #ERHASkinHairAndLaserExpert #TRUWHITEINSTARADIANCE #IPL #GlowingSkin #Truwhite #Kulitcerah #bareface #beautybloggerid #reviewerha #beauty #clozetteid
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Bukan dengan sengaja foto ini buat di-post hari Sabtu. Mood-nya pas aja di-post hari ini. Padahal aslinya sih cuma tiduran di rumah. 😆
Anyway, have a nice Saturday!

#lifestyle #beautygram #fotd #beauty #bloggerlife #훈녀 #bareface #clozetteid
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top