OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Blogger & Makeup Artist

Baby, take my hand. I want you to be my bestfriend 🐻❤️
#BajuHalalIcel
#BodyPlusIcel
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hi there 💞
3 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Fall season vibes 🍂🍁
Bag @yunaandco
#BodyPlusIcel
#BajuHaramIcel
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Seneng banget bisa main ke acaranya @mediheal_idn di @sociolla Store @yourlippomallpuri 💞Disini kulit aku di cek dulu dan ternyata kulitku masih masuk ke normal! Terus aku maskeran pake @mediheal_idn yang VITA Ligthbeam, cuma 15 menit kulit aku langsung kinclong ✨✨ #RealMeRealSkin #MedihealMask #Masking #Multimask #Sheetmask #koreanglow #glowingskincare #glowing #glazebeauty
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Chilling on sunday ✨ #bodyplusicel
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Jadi udah semingguan ini aku nyobain pake @nurishorganiq dan mau mini review 💞🌸 Brightening Foamy Cleanser: ini aku suka, karna busanya banyak & gak bikin kulit kerasa kering🌸 Brightening Toner: ini nyegerin kulit banget dan gampang banget nyerep nya🌸 Brightening Day Cream SPF20: tekstur nya ringan, lumayan ngelembapin & gak bikin greasy🌸 Brightening Micellar Water: lumayan buat ngangkat makeup ringan & gak bikin kulit keringOverall, aku lumayan suka sama produk nya. Aku harus pake lebih lama lagi supaya efek brightening nya berasa, tapi so far bagus sih. Dan kemasannya unyu banget & travel friendly 💖 #NurishOrganiqIDReview #RadiateYourTrueNature #ClozetteID #minireviewbygiselav
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
One little baby step at a time 🌸
#BajuHaramIcel
#BodyPlusIcel
8 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Jadi hati sabtu kemarin aku dateng ke Beauty Workshop nya @skinaz.indonesia 💞Kalo kalian follow aku dari lama kalian pasti tau kalo aku suka bgt sama produk2nya Skinaz, gak sabar banget mau cobain produk2 lainnya! 📸 @storyofsand #skinazbeautyworkshop #skinazindonesia
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
All in black with @aldo_shoes 💞
#AldoCrew
#BodyPlusIcel
#BajuHaramIcel
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top