OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Instagram

Pernah dapat beauty bullying ? Pernah dong. Bahkan sekarang pun masih. Hm..Dekil, kusam, berjerawat, gembrot. Itulah hinaan yang dulu pernah aku dapat dari orang lain. Mencoba sabar dan berfikir positif thinking menyikapi semuanya. Mungkin mereka emang beneran care sama aku. Akhirnya aku pun menerima setiap komenan yang masuk dengan lebih fokus untuk lebih peduli dan memperbaiki segala kekurangan yang ada dalam diri aku..Setelah aku cukup berhasil memperbaiki kekurangan dalam diri aku (belum semua sih), apakah beauty bullying tidak terjadi lagi ? Tentu tidak. Sekarang pun aku masih mendapatkn beauty bullying. Seperti, "Bersih ya skrg mukanya. Tapi sayang karena dempulan atau efek kamera jahat mungkin ya" "Bersih ya skrg mukanya. Yaiyalah pake skincarenya mahal" "Kok mukanya beda hari ini sama kemarin. Gk makeupan ya. Jadi, cantiknya gk alami dong" 🤷‍♀️🤷‍♀️Suka heran sama orang-orang yang suka komentar kykgitu. Basa basi freak...Tapi akhirnya sekarang aku berada di titik dimana aku sadar bahwa aku tidak perlu selalu mendengarkan/mengikuti apa yang orang lain bilang/mau. Mencoba untuk selalu bersyukur, menerima, dan menghargai kekurangan dalam diri. Berusaha untuk selalu menjadi diri sendiri. Membuat senang diri sendiri dengan cara self care. Berdandan atau tidak berdandan semata-mata untuk diri sendiri bukan orang lain. Menggunakan skincare atau pun makeup juga adalah cara aku untuk mencintai diri sendiri..Mulai sekarang aku belajar untuk cuek dan bersikap bodo amat dengan penilaian orang lain tentang aku. Karena pasti gk akan pernah ada habisnya sih dengerin apa kata orang lain. Mending fokus ke diri sendiri dan terus memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. Intinya sebelum menilai orang lain, ada baiknya instropeksi ke diri sendiri dulu aja. Gitu. #STOPBeautyBullying mulai dari sekarang..Cantik juga tidak melulu soal fisik kok, tapi sikap dan ucapan yang baik dan santun yang paling penting. Cantik sesungguhnya itu dari hati :)) Kalian setuju gk? @anisa__ayu @aylstari20 @tarista93 . Yuk, ikut suarakan #STOPBeautyBullying dengan ikutan #LUXBeraniCantik bersama @lux_id 😚. #LUXBeraniCantikxClozetteID #ClozetteID
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Gudnite. Nice dream 🌛⭐. #belajarnyanyi #cover #clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Me on cam 🤗. #clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
74th Indonesiaku 🇮🇩. #independenceday #clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Anak tea bukan coffee 🌱. #clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Aduh, cepolanku melorot 👀. #DANAbiru. #clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Berkebun 🌽. #clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Akhirnya kesini lagi pas udah gede. Terakhir TK kayaknya. Senaang :))). #clozetteid #explorejawatengah #indonesiakaya #teampvra
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mengerti kapan harus berhenti.
Terima kasih sudah menjadi saksi cerita kami :))
.
#clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top