OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
2 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
New video up on my channel! Link di bio guys
Akhirnya setelah beberapa minggu gue pakai ni shampoo dan conditioner dari @lovebeautyandplanet_id , bisa keluar juga review gue.. ini shampoo jatohnya agak kocak sih di gue.. bikin review awal gue berubah.. Mau tau reviewnya?
Cek langsung di youtube gue ya.. link di bio❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#khansamanda #clozetteid #clozetteambassador #sociollabloggernetwork #beautybloggerid #beautybloggerindonesia #indobeautyvlogger #indobeautysquad #100haringontenwithibc #beautyblogger #beautysocietyid #clozetteambassador #beautyinfluencer #beautyinfluencer #indobeautyblogger #indobeautysquad #indobeautyvlogger #ibv #lovebeautyandplanet #lovebeautyandplanetid #shampoo #conditioner #haircare
6 likes
Categories : makeup, hair, hair, hair
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2 likes
Categories : entertainment, motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Talam Ubi by @swastivita
.
.
Resep Talam Ubi :

Bahan 1 :
500gr Ubi Kuning
200gr Tepung Beras
100gr Tepung Tapioka
2bks x 65gr Santan bubuk @kreasisasa
400ml Air
150gr Gula Pasir
1/2sdt Bubuk Vanili
1/2sdt Garam
.
.
Bahan 2 :
100gr Tepung Beras
50gr Tepung Tapioka
2bks x 65gr Santan Bubuk @kreasisasa
400ml Air
1/2sdt Garam
.
.
Cara Membuat :
.
1. Kupas dan potong dadu Ubi Kuning, lalu kukus hingga Ubi lembut.
2. Sambil menunggu Ubi masak, siapkan bahan 1, tepung beras, tepung tapioka, larutan santan, garam & vanili. Aduk hingga rata
3. Angkat kukusan Ubi Kuning, blend dengan adonan bahan 1.
4. Siapkan kukusan, panaskan air.
5. Masukkan adonan Ubi ke cetakan yg sudah diolesi minyak.
6. Kukus Adonan 1 kurang lebih 10-15 menit
7. Sambil menunggu kukusan pertama, aduk seluruh bahan 2 menjadi 1.
8. Tuangkan adonan 2 ke kukusan pertama (setelah menunggu 10-15menit)
9. Kukus kembali kurang lebih selama 10 menit, angkat.
10. Talam Ubi siap dihidangkan 😍
.
.
Ayooo dieksekusi bersama si Kecil Moms 🤗🤗🤗
.
@okezonecom
#KreasiOkeSasaSantan #SantanTerindah #RamadhanTerindah #ResepTalamUbi #TalamUbi #foodphotography #foodstyle #foodoftheday #foodshare #foodstyling #foodgram #foodphotographyandstyling #foodphotographyprops #foodphotographyjakarta #foodshot #foodstagram #instafood #foodpic #yummy #FoodBlogger #MenuTakjil #takjilpuasa
#takjilramadhan #ClozetteID #SmartmumsID
4 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
onto closet
4 likes
Categories : food
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Take a book and drink coffe⁣. ⁣⁣⁣*Maaf ye kalau caption nggak nyambung sama pict 😆⁣⁣⁣⁣ #smartmumsid⁣⁣ #clozetteid⁣⁣ #motherhood⁣⁣ #realmomrealjourney
4 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siap bilang IRT kaya aku kalo di rumah itu bermalas-malasan, itu salah malah IRT kaya aku ini kalo di rumah banyak banget yang saya lakukan dari mulai mengurus rumah, suami, anak semua saya lakukan dan semua hal yang produktif saya lakukan.⁣⁣Bahkan banyak banget kegiatan IRT di rumah yang bikin aktif bergerak, berkeringat, dan bikin ketiak jadi bau dan basket. Tapi sekarang aku dah gak khawatir lagi karna ada @nivea_id NIVEA WHITENING ANTIBAKTERI DEODORANT yang memberikan perlindungan 48 jam alias 2 hari dengan 99% formula antibakteri untuk melawan bakteri penyebab bau badan, mengandung Liquorice Extract untuk mencerahkan. Jadi kita tetap bisa #BeraniTanpaWorry saat di rumah saja😍⁣⁣Udah gitu NIVEA WHITENING ANTIBAKTERI DEODORANT saat diaplikasikan ke ketiak cepat meresap, gak lengket, wanginya yang soft bikin segar selalu, dan pastinya bikin kulit ketiak jadi cerah.⁣⁣NIVEA WHITENING ANTIBAKTERI DEODORANT juga di kemas dengan botol kaca yang kece banget jadi enak buat dipegang.⁣ ⁣Yuu buuruan beli dan cobain pakai setiap hari sehabis mandi. ⁣⁣@nivea_id⁣@clozetteid⁣ #NIVEADeoxClozetteID #BeraniTanpaWorry #DiRumahAja#clozetteid
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Thanks clozette dan wardah
6 likes
Categories : makeup
+ View more details
Hallo Make up lovers,⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Siapa sih yang tidak mengenal Brand Lakme (atau Lakmé Absolute Reinvent)? ⁣⁣⁣⁣⁣⁣Pasti kaum wanita sudah tidak asing lagi nih dengan namanya.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Yess,, LAKME Makeup (atau Lakmé Absolute Reinvent) merupakan brand kosmetik asal India yang sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 1952, tetapi baru-baru ini memperluas pasarnya hingga ke Indonesia. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣Nah,, aku baru aja nihhh dapet beberapa produk dari LAKMÉ @lakmemakeup ⁣⁣ Apa saja sih produk yang aku dapat :⁣⁣⁣⁣💖Weightless Matte Mousse Lip & Cheek Color⁣⁣Tidak bikin bibir kering, ringan banget, warnanya kalem, warna nude nya cocok banget di muka aku.⁣⁣Tidak terlalu gelap dan tidak pucat juga. Dan yang pasti,,,, ini beneran 9 to 5 banget loh, awet parah sihh.⁣⁣⁣⁣⁣⁣💖Matte Melt Liquid Lip Color⁣⁣Tidak bikin bibir kering, teksturenya creamy banget tapi tapi ringan., tidak berat pas dipake seharian.⁣⁣⁣⁣💖Absolute Reinvent Illuminating Foundation⁣⁣Foundatian Lakme yang memiliki finish glowy. Teksturnya cukup ringan dan lumayan tahan lama. Coveragenya medium to high, jadi bisa dibuild pelan-pelan.Bentuk fisik dari botolnya keren.⁣⁣⁣⁣Nahh produk LAKMÉ diatas aku dapetin dari Clozette @clozetteid ⁣⁣⁣⁣Temen – temen juga bisa loh dapetin produk dari LAKMÉ, caranya gampang banget. ⁣⁣⁣⁣Jadi temen - temen cukup download aplikasinya Clozette dan temen temen sign up untuk jadi Premium membernya. ⁣⁣⁣⁣Nah,, dengan mendaftar menjadi Premium membernya, maka temen -temen berkesempatan untuk ikutan Giveaway yang ada disana dan berkesempatan mendapatkan hadiah hadiah menarik lainnya. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #clozetteid ⁣⁣ #smartmumsid ⁣⁣ #smidxclozetteid⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top