OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Sampe gak tega ngedit tone Shirakawa Go 😂 .. #clozetteid #gakseberapatraveldiary #kenzialkahfirakasiwi #kenzialkahfi2yo
Categories : travel, motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Enak banget duduk di sini, liat kaca, bengong, minum kopi, main garden scape . #kanazawacastle #clozetteid #gakseberapatraveldiary
Categories : motherhood, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Strolling around and found that my heart was left there 🤗. #gakseberapatraveldiary #clozetteid
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Behind the scene 🙈. #explorejogja #clozetteid #travelgram
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#nowplaying sunflower - Shannon Purser . #ClozetteID
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Jyujur tempat ini sangatlah camera genic, tapi kalo diliat mata asli ya gak segitunyaa karna gak terlalu luas dan ya cuma segitu aja areanya. Tapiii... emang sebiru itu yaa airnya, makanya genic kali yah 🤔. #instagramfacts #clozetteid
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Intip, jangan?. #clozetteid
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Slide 3:Kenapa gini ya kelakuan orangtua beta 💩. #Clozetteid
2 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ohaloo sobat buibukuu..Punya anak laki-lakii itu sepertinya cukup challenging yaa (anak perempuan juga si), tapi ini challenging buat buibu yg biasanya bekerja dengan tuntutan lebih banyak duduknya (a.k.a mager).Kegiatan fisik itu salah satu elemen yg penting banget buat abisin energi-nya, karna kalo ku perhatiin si, kalo anak ini dituntut buat duduk tertib seharian malah tenaganya masih banyak dan jadinya riwiil dan beneran aja pas ku baca di parentingclub.co.id kegiatan fisik itu salah satu stimulasi yg sangat penting..Kenzi aja buat belajar semacam flash card gak bisa tuh diajak duduk diem. Makanya gue coba stimulasinya suruh ambil2in huruf atau angka untuk ditempel (supaya tetap bergerak). Hemm. Dikit lagi bisa disuruh beli gula ni ke warung ☺.Seneng ya hidup di era banyak ilmu ginii, asal ga males2 browsing dan cari tau dari referensi yang terpercaya pasti kebantu banget.. #KehebatanSiKecil #ParentingClubID #clozetteidxparentingclubid #clozetteid #daribelajarjadihebat
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top