OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

I am a mother of six children. Lifestyle blogger. Children book writer.

Instagram

Pilih mana? Kacamata berbentuk kotak atau berbentuk bulat?_Baru baru ini saya membetulkan kacamata yang patah sebelah gagangnya ke sebuah optik langganan pak suami. Lalu, selama kami menunggu gagang kacamata dibetulkan, pak suami mengobrol dengan ownernya nanya nanya harga frame kacamata._Lho, kan kacamataku masih bisa diguna, Bi? Protes saya. Biasa deh, kalau saya mikirnya, tentu ada pengeluaran tak terduga yang kudu dikeluarkan saat itu juga. Langsung muter deh otak bangkir hihi _Pak suami cuma ketawa kecil. Ya gapapa, kan nanya aja. Katanya.Eh ternyata obrolan itu berlanjut serius. Saya diminta mencoba frame yang ditunjuk pak suami. Lalu ketemulah frame dari plastik dan bentuknya agak membulat. Pak suami memuji frame itu. "Udah, yang ini aja, jadi keliatan lebih muda kalau pakai frame yang ini." Katanya.Saya langsung memandangi wajahnya. Cius? Jadi maksudnya aku keliatan tua gitu pake kacamata yang itu? Huh!_Setelah itu saya diperiksa matanya. Katanya pak owner, kalau sudah berumur ... Catet, berumur haha (nyengir gak rela) kemampuan mata makin melemah. Mungkin ada kenaikan plus minusnya. Ya udah, akhirnya saya diperiksa juga. Dan hasilnya plus minus serta silindernya nambah 0,5. Pantesan agak gak jelas pakai kacamata yang dulu._Saya udah ketar ketir aja, kudu rogoh dompet lagi nih. Ih .. suka nodong ga kira kira nih heuheuEh ternyata prasangka saya salah. Pak suami mengambil amplop di kantong kemejanya. Nih pas banget deh, buat belanja kacamata._Wih, supraise banget. Emang pak suami kalau ada maunya, langsung kontan dia mah hihi Pengen istri keliatan muda, kacamata diganti sama dia. Aku mah pasrah aja, yang penting jadinya kece 😆😍_Jadi gimana? Beneran keliatan mudakah aku pakai kacamata bulat ini? Haha aduh malu sebenernya mah 😆_ #glasses #storyoflife #wifelife #gift #tutiarien #meandyou #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Suatu hari, anakku bertanya, "Umi, apakah putih itu cantik? Kenapa anak perempuan sukanya punya kulit putih?"_Ini yang nanya anak cowok. Habis liat iklan face wash, jadinya dia curious. _Saya ketawa mendengarnya. Ya, pada dasarnya saya juga suka memiliki kulit putih. Kelihatan lebih bersih dan lebih cantik. _Tapiii .. menurut saya, cantik itu relatif. Tidak memandang kulit putih atau kulit berwarna. Karena apalah gunanya cantik fisik jika dibarengi dengan kecantikan akhlak. Sepakat?_ #innerbeauty #cantik #clozetteid #tutiarien #beautybloggers #momblogger
see more from this collectionInstagram
+ View more details
What is love?_Beberapa waktu lalu saya ditanya anak saya, apa sih cinta itu? Apakah pacaran itu bisa berarti cinta?_Saya balik bertanya pada anak saya, kalau kamu suka sama teman laki laki kenapa? Anakku menjawab: sebab dia baik hati, suka olahraga dan tidak suka mengejek._Hm, ternyata sesederhana itu, ya. Anak saya yang bertanya ini, anak karateka, baru kelas 6 SD. Mungkin sebab kesamaan hobi, sehingga dia menjadi suka pada temannya. Suka dalam arti bukan suka suka lalu diartikan dia pacaran._Kadang orang dewasa lebih komplek mengartikan cinta. Salah satu penyebabnya kemungkinan besar adalah pengalaman yang kemudian membentuk karakter dan membentuk pola pikir. Cmiiw._ Kalau menurut teman teman cinta itu apa sih?_ #whatloveis #love #truelove #tutiarien #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
"Pekerjaan menulis dan menyunting adalah dua pekerjaan yang membutuhkan latihan dan praktik terus menerus. Ini membuktikan bahwa kedua pekerjaan ini bukan lahir dari (sekadar) bakat. Tetapi lahir dari ketekunan dan kerja keras."(Abi Ratno)._Bersyukur sekali saya berada di antara mereka. Mendengarkan potongan potongan ilmu yang kemudian saya masukkan ke dalam laci laci memori. _Selama ini banyak yang "meremehkan" pekerjaan menulis dan menyunting ini, padahal dua pekerjaan ini yang akan melahirkan buku-buku berkualitas. _Salam takzim kepada penulis dan penyunting yang berintegritas tinggi. Tanpamu tak akan sampai cerita cerita hikmah, ilmu yang bermanfaat dan luasnya ilmu pengetahuan hingga disebutkan buku adalah jendela ilmu, alat tranformasi dari kota ke kota, dari satu negara ke negara lain. Pekerjaan yang luar biasa sekali. Sehinggalah, akan tersemat pahala amal jariyah yang akan terus mengucur deras di saat jasadmu tiada._ #shortstorywriter #writersnetwork #editor #childrensbookauthor #tutiarien #education #profesional #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat hari ayah, untuk para ayah dan calon ayah ❤️ Berasa paling cantik di antara yang ganteng 😍 #happyfathersday #tutiarien #clozetteid #familytime
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kamu tim bubur diaduk atau tim bubur gak diaduk? Kalau saya, tim bubur gak diaduk. Sama? Toss dong!_Tadi pagi jelang siang, makan bubur ini di @tawanrestaurant di Kokas. Bubur ayam reguler ini harga Rp 28,000 kita bayar hanya Rp 2,300 sahaja. Lagi promo, nih. Ada macam macam bubur di sini, bubur ayam sapi, bubur ayam udang, bubur jagung dan yang saya makan ini bubur ayam dan ikan. Kenyang deh, satu porsi bisa untuk 2 orang ini. ❤️_ #buburayam #buburikan #buburgakdiaduk #kokas #tutiarien #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai, cantik. Gak sengaja menemukan klinik aestetik dan kecantikan Venus di klinik Kimia Farma jalan Juanda Bogor. Letaknya di lantai 2 klinik ini._Menurut mbak resepsionis, klinik ini memang baru dibuka. Sedang ada promo untuk bulan November, untuk satu kali treatment IDR200K. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi klinik Kecantikan Venus langsung ya. _ #klinikecantikan #venus #tutiarien #clozetteid #bogor #kimiafarma
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Waktu kecil, saya selalu diajak mama kemana saja. Sampai pada suatu hari, pulang sekolah TK kalau gak salah, ikut mama nonton film di bioskop. Saya tidak ingat nonton film apa, yang saya ingat adalah betapa menyenangkannya bisa selalu bersama mama. Sayangnya dulu belum ada smartphone jadi tidak terabadikan._Sekarang kemana mana saya mengajak si kecil. Meski kelihatannya repot tapi ada yang tak bisa tergantikan. Setiap momen adalah kenangan. Oleh karena itu, saya tak ingin menyia-nyiakannya. _ #sweetmemories #tutiarien #meandmybaby #meandyou #mybabygirl #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top