OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

I'm Vina. I'm beauty enthusiast. I'm big, I'm beyoutiful, and I'm sexy. I love everything about make-up and skin care. LAFFF YOUU!!

(( Aku repost ulang gais 😊 )) Terimakasih kepada @beautysecretsquad & @tammia_indonesia karena aku diberi kesempatan menang #giveaway Mother's Day beberapa bulan yang lalu. Aku berkesempatan mencoba salah satu sponge blender @tammia_indonesia yang super gemash dan unyu ini. Microfiber Sponge ini bouncy banget, berpori-pori, lembut, enak & nyaman saat diapply karena gampang banget buat meratakan complexion, cream Blush/powder sekalipun, & dia tidak terlalu banyak menyerap produk 😊Jika dibasahin sponge blendernya akan mengembang cepat banget dan makin bouncy genks ☺️☺️ Ada sudah pernah cobain #spongeblender #beautyblender satu ini? Produk satu ini sangat amat patut kalian coba. #tammiaindonesia #clozetteid #lavinareview #spongeblender #spongeblendermurah #spongeblendermakeup #beautyblendermurah #beautyblender
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kemarin banyak banget yang tanya detail make-up BIRTHDAY aku ini berkolaborasi dengan @beautygoers ini.l terutama Hanging Flag dipipi aku itu. Itu aku sama sekali tidak pakai face painting genks. Cuma bermodalkan eyeliner hitam & eyeshadow warna-warni saja kok genks ☺️. Thank you for @ullaaula for inspiring me to do this Birthday Makeup. ☺️ #beautygoersID #beautygoersCollab #beautygoersCollabApril #BirthdayMakeupCollab #clozetteid #lavinamakeup #birthdaymakeup #makeupbirthday #birthdaymakeuplook #makeuplavina
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hello genks!!💝 Selamat siang 😊 Genks, look aku ini aku buat karena aku ditantang sama @girlssecretsquad.id untuk Challenge " Full Makeup with Favorite Lipstick" Aku menggunakan 4 macam Lipen disini. Kalian mau tahu tutorialnya lengkapnya? Mau tahu lipen apa yang aku pakai? Di area mana saja yang aku pakaikan lipen favorit aku? Yuk cus ke next post ya genks ⬅️⬅️⬅️⬅️ Thank you 💝 #lavinamakeup #makeupsimpleandnatural #naturalmakeup #makeupnatural #simplemakeup #koreanmakeuptutorial #koreanmakeup #clozetteid #koreanmakeuplook
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hello genks!!💝 Selamat siang 😊 Genks, look aku ini aku buat karena aku ditantang sama @girlssecretsquad.id untuk Challenge " Full Makeup with Favorite Lipstick" Aku menggunakan 4 macam Lipen disini. Kalian mau tahu tutorialnya lengkapnya? Mau tahu lipen apa yang aku pakai? Di area mana saja yang aku pakaikan lipen favorit aku? Yuk cus ke previous post ya genks ➡️➡️➡️➡️ Thank you 💝 #lavinamakeup #makeupsimpleandnatural #naturalmakeup #makeupnatural #simplemakeup #koreanmakeuptutorial #koreanmakeup #koreanmakeuplook #clozetteid
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
This is My Birthday Makeup Collaboration with @beautygoers 🎉Aku membuat look ini terinspirasi dari si cantik @ullaaula mohon maaf bila tidak terlalu mirip ya 🎉 Birthday biasanya identik dengan Kado & Perintilan warna-warni (w kagak tahu namanya apa 😂) yang biasanya digantung ditembok gitu. So decided to make this look 🎂🎈🎁🎋Yuk cus lihat next slide untuk melihat kreasi teman-teman aku lainnya. #beautygoersID #beautygoersCollab #beautygoersCollabApril #BirthdayMakeupCollab #clozetteid #lavinamakeup
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hi Beauties ❤
This is my Challenge Video "Full Makeup with Lipstick Favorite"
@girlssecretsquad.id X @isakubali

Ada beberapa Lipstick, Lip Cream & Lip Tint Favoritku yang recently sering aku pakai bahkan digunakan bukan hanya sbg Lip Makeup tetapi jg eye & cheek 😂. 1. @nyxcosmetics_indonesia LIP BUTTER BLS24 (Ripe Berry) sering aku pakai sebagai eyeshadow karena warna maroon-nya cantik & agak glossy tetapi TDK LENGKET & tahan lama.
2. Aku penggemar Blush On Demam/Blush On Nampol, aku sering menggunakan @venuscosmeticind Soft Matte Lip Cream Phengaris 03 + @pixycosmetics Matte in Love Merry Orange 408 perpaduannya jadi coral gitu jadi bikin wajah lebih fresh.
3. Dan seperti yang kalian ketahui, aku adalah Lip Tint Lover karena bikin bibir fresh, cute, & seger natural gitu apalagi @mizzucosmetics Aqua Tint Chic oleh-olehnya kak @tirizosmond 😂 ini warnanya cuantik & seger banget serta lumayan tahan lama jadi cocok buat daily.

Jangan lupa slide video ke2 untuk lihat makeup teman2ku lainnya.
.
Frame 1 :
@_dhania90
@bethariputri_
@ochix_zakiyah
@hellonisrina
@mustikaaputrii
@_yunevaawt_
@kezzooo
@lorrainebertha
@ptrkrnanns
.
Frame 2:
@azka_hafshah
@regiinarr
@vinalvinul
@putritujuh
@khairunnisaws
@kaniaarda
@mkartikandini
@dwinov89
@dewimahayani95
.
Frame 3:
@melda_ombenk
@lalabrillianto
@alviraekas
@ria_ariefiana
@t_arafebri13
@citra_permana
@suciilaw
@inathonah
@ndaruptrls_
.
Frame 4:
@jho_annisa
@yof2oktavia
@deviherdianti03
@ikaka153
@vyannaaaa
@mufadwi
@tataselfilia_
@ameynunnik
@augstne95
.
Frame 5:
@candysbel
@ichanolita
@mommynyaqueen
@fitri_destriana
@riani981
@sitrohhh
@Miaa1498
@vavaoktavia
@dynaprasetya
.
Frame 6:
@foxxez_
@raturani_erdal
@isnaini__choki
@imas_salamah
@misniaz_
@rinwlda_
@rainitaetmayana
@anggunfriciil
@siskapariska
.
Frame 7:
@nurulfitriawx
@wulandarirn
@byfaradilla
@retno.anawati
@woybeee
.
Frame 8:
@fidia.aristina_real
@inii.nadia_
@nisanurida
@niaandriza
.
Frame 9:
@rosamaelona
@irnaars
@seftinaq
@anandaayunovella
@dynaprasetya
.
.
#gsschallengevideo #girlssecretsquad #gssxisakubali #isakubali
#makeup #makeuptutorial #lipstickfavorite #lipstick #favoritelipstick #instavideo #challengevideo #clozetteid
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
This is my "Type Of Makeup - Matte Makeup Look" Makeup Collaboration with @beautycollab.id 💙 .Aku memang penyuka makeup matte karena memang cocok utk tipe kulit berminyak seperti aku. Dan aku memilih look PINKY MATTE ini ya karena I love Pink & Nuansa Pink di makeup itu bikin kita tambah fresh & cute. Jadi kelihatan lebih awet mudalah yaw 😊. Yuk, cek hasil makeup teman-teman aku... @lorrainebertha@derarya@dwinov89@vinalvinul@inabunaa@ndaruptrls_@ameynunnik@zia.rizqi@gertrudtatya@steffanyanggrelia@adeaprianitaa@iragunawan04@dia.kartika29@nuybiebeauteen@reginearly@ichanolita@nisanurida@fannykkim@indah_cu@sweetirtup@putritujuh@retno.anawati@foxxez_ #TypeOfMakeupBeautyCollabID #MatteMakeupBCID #BeautyCollabID #BCollabID #clozetteid
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hello genks! Selamat pagi!! 😘... Hari ini aku ikut challenge " 1 Lipstik/Lipcream Kesayangan " bareng member @girlscreation.id Jadi rulesnya aku disuruh pakai 1 Lip Cream untuk bikin alis, eyeshadow, blush on & gincu ciintt... Alis gue udah macem ulet keket ya ciintt 😝Produk Lip Cream Kesayangan aku yang serbaguna ini adalah dari @sulamitcosmetics Smart Stay Matte Finish Lip Paint (Stay Nice 50)By the way Jangan lupa liat karya temen temen aku dengan hastag #girlscreationid #challengeGCIDvidio #onelipstikorlipcreamfavGCID #lavinatutorial #beautyhack #makeuphacks #lipcream #clozetteid #lavinareview #beautytips #hackbeauty
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top