Fashion

Couple Selfie Idea

by Diva Apresya on 21 Feb, 2016

Sumber Foto: wp.comKamu dan si dia adalah tipe pasangan yang senang selfie? Pastikan moment kebersamaanmu dengan si dia diabadikan dengan ciri khas nge-date kalian. Tentunya kamu ingin punya keunikan couplefie tersendiri di antara pasangan-pasangan yang lain, kan? Berikut ini beberapa couplefie idea yang bisa jadi refrensi kamu sebelum upload foto di social media.

Traveling Couplefie

Sumber Foto : cimg.zettecdn.com
Jika kamu dan pasangan senang traveling bersama, pastikan kamu meng-capture moment indah bersama si dia di setiap tempat yang kalian kunjungi. Jangan lupa untuk mengikutsertakan latar pemandangan yang menjadi lokasi keberadaan kalian.

OOTD Couplefie

   

Sumber Foto : 123rf.com
Ini adalah couplefie yang menyenangkan untuk dilakukan apalagi jika kamu dan pasangan sama-sama menggemari fashion. Kenakan outfit dengan warna atau corak senada dan capture moment stylish kalian berdua dengan pose andalan kalian.

Double Couplefie

Sumber Foto : momtastic.com
Jika foto berdua terlalu sepi maka ajak saja pasangan lain untuk bergabung bersama kalian. couplefie ini sangat cocok untuk kamu yang senang nge-date sambil dikelilingi oleh teman-teman baikmu.

Silhouette Couplefie

Sumber Foto : Google
Tidak semua orang membenci backlight karena selalu ada sensasi misterius yang menyenangkan pada hasil fotonya. Bagaimana jika ini kamu jadikan sebagai konsep couplefie kamu? Selain lebih intim, sisi romantis juga terlihat lebih kental.

Wedding Couplefie

Sumber Foto : modernweddingblog.com
Untuk kamu yang akan segera menikah, pastikan kamu mempersiapkan waktu untuk melakukan couplefie yang satu itu. Tentunya karena di-capture oleh kamu dan si dia maka foto ini akan memberi nilai tersendiri yang tidak dimiliki oleh hasil foto dari wedding photographer.