Fashion

Fashion Looks For Summer 2016

by Diva Apresya on 09 May, 2016
Contributor

Sumber Foto: harpersbazaar.com Tidak terasa musim semi akan segera berakhir. Apakah kamu sudah siap menyambut musim panas, Clozetters? Tahun 2016, potongan boho style serta warna-warna fiesta siap mendominasi berbagai fashion looks. Ingin tahu lebih banyak? Yuk, intip gaya para fashionista di bawah untuk inspirasi kamu di musim yang cerah ini!

Look #1

Sumber Foto: fashionqe.com
Perpaduan crop top dengan skirt bercorak atau berwarna serupa bisa menjadi opsi lain untuk kamu penyuka mini dress. Outfit seperti ini akan sangat cocok dikenakan saat berpesta.

Look #2

Sumber Foto: hercanvas.com
Ada rencana berlibur ke pantai? Off shoulder blouse yang dipadukan dengan skirt seperti ini bisa menjadi outfit yang simple dan menarik.

Look #3

Sumber Foto: harpersbazaar.com
Lebih suka dengan tampilan kasual yang menawan? Kamu bisa memilih tied rock tee yang boyish dan memadukannya dengan boho trousers seperti ini.

Look #4

Sumber Foto: frenchystyle.com
Short jumpsuit dengan warna netral dan corak yang sederhana seperti ini dapat kamu kenakan saat menghadiri acara semi formal. Tambahkan aksesoris seperti tas dengan warna vibrant untuk melengkapi penampilanmu.

Long #5

Sumber Foto: thelittlesecretsblog.com
Long denim skirt is back! Untuk atasannya, kamu bisa memilih one shoulder top yang bisa membuatmu terlihat playful seperti ini.