Fashion

Gaya Monokrom Di Bulan Maret

by Cynda Adissa on 15 Mar, 2016
Content Writer

Sumber Foto: lulut_m
Hitam dan putih seringkali menjadi warna andalan untuk tampil dalam setiap kesempatan. Jika bingung dengan pilihan outfit yang begitu banyak warna, monokrom menjadi alternatif yang membawamu dalam situasi ‘aman’. 
Tampil dengan warna monokrom tidak hanya ditunjukkan dengan outfit yang kamu kenakan saja, lho. Aksesoris, tas, bahkan dompet kesayanganmu juga perlu disesuaikan agar penampilanmu terlihat senada. Berikut item terbaru dari Sophie Paris bertema monokrom yang bisa kamu miliki di bulan ini.

1. Tas Graciela dan Tas Addison

Tas Graciela 
(Sumber Foto: Sophie Paris)
Tas Addison 
(Sumber Foto: Sophie Paris)
Khusus di bulan ini, Sophie Paris merilis dua tas bertema monokrom. Warna hitam dan putih yang diaplikasikan pada tas bisa menjadi pilihan kamu untuk menciptakan gaya monokrom yang klasik dan minimalis.

2. Dompet Zurina

Sumber Foto: Sophie Paris
Item wajib untuk semua orang. Dompet memang menjadi item penting untuk menyimpan kartu-kartu dan uang serta selalu ada di dalam tas. Namun, jangan sampai warna dompetmu malah menjatuhkan penampilanmu yang stylish. Pilih dompet berwarna senada seperti Dompet Zurina dari Sophie Paris.

3. T-shirt Delila 

Sumber Foto: Sophie Paris
Monokrom tidak selamanya hitam dan putih. Kamu juga bisa menggunakan warna di antara keduanya, yaitu abu-abu. T-shirt bermodel oversized dengan 3 warna gradasi abu-abu ini dapat membuatmu terlihat semakin chic. Bahan poly rayon yang digunakan juga akan membuat kamu tampil fashionable dengan nyaman.