Fashion

KENZO X Levi’s: Konsep Meleburnya Timur dan Barat yang Apik!

by Annisa Muthia on 18 Oct, 2023
Sr. Content Executive

Sumber foto: Instagram @kenzo

KENZO and Levi’s just unveiled their newest collaboration! This also marks the first KENZO collaboration under Nigo as Creative Director.

Koleksi capsule Fall 2023 ini menghadirkan 20 variasi produk yang didedikasikan untuk denim Jepang Kaihara, yang dikenal dengan kualitas tinggi dan warna biru indigo yang kaya, sekaligus sebagai penghormataan untuk pendiri brand KENZO, Kenzo Takada.

Melengkapi momen launching, foto campaign turut di-reveal. Lokasi pemotretan bertempat di sebuah vila bergaya tradisional Jepang yang terletak di Kyoto.  Melalui foto ini, Clozetters bisa melihat koleksi berbalut gaya Amerika dalam outer denim beraksen fringe, yang berpadu apik dengan kerah kontras dan Sashiko embroidery khas Jepang.

 

Koleksi KENZO X Levi’s diperuntukkan bagi semua gender, terdiri dari outerwear seperti jaket dan blazer denim, atasan dan celana jeans untuk menciptakan berbagai gaya, hingga bold accessories sebagai statement. Clozetters sudah bisa mendapatkan koleksinya mulai tanggal 4 Oktober 2023 lalu.