Fashion

May&June Berkolaborasi Dengan Maudy Koesnaedy

by Cynda Adissa Lianita on 12 Apr, 2016
Content Writer

Sumber Foto: ClozetteCrew

May&June, sebuah brand lokal karya anak bangsa yang menghadirkan pilihan busana dengan motif print eksklusif di setiap musim kembali berkolaborasi bersama aktris cantik Maudy Koesnaedy. Pada press conference yang berlangsung di GAIA Tea & Cakes tanggal 7 April 2016 lalu, May&June maupun Maudy Koesnaedy memberikan kesempatan untuk para media mengintip koleksi busana yang akan diluncurkan pada Mei mendatang.

Sumber Foto: ClozetteCrew
Perempuan yang multitalenta ini terpicu untuk menuangkan kreativitas dalam mengolah busana. Maudy pun menyambut hangat ajakan May&June untuk menciptakan rangkaian desain busana. Koleksi bertajuk “The New Essentials” yang menjadi hasil kolaborasi May&June dan Maudy Koesnaedy ini menawarkan rangkaian alternatif busana untuk berbagai kesempatan. “The New Essentials” adalah sebuah koleksi yang simpel dan jujur dan membawa optimisme yang menjadi esensi dalam setiap aktivitas. 
May&June memilih Maudy untuk berkolaborasi dalam koleksi terbaru karena karakter Maudy yang sangat luar biasa. Maudy merupakan perempuan yang sangat Indonesia, mandiri, kreatif, cerdas, berambisi tinggi, dan tentu saja pecinta fesyen. Maudy juga membawa aura baru dan menambah perbendaharaan fesyen di Indonesia.
“Saya memulai kerjasama ini dengan mencoba memahami konsep, target, dan konsumen dari May&June. Hal ini menjadi kesempatan untuk saya menerapkan model busana yang tetap gaya namun lebih tertutup dan sopan sesuai dengan karakter sata. Saya sangat menikmati proses kreatif yang diberikan. Mulai dari pemilihan motif, warna, dan desain. Saya harap ini dapat menjadi hal yang baik untuk saya maupun May&June”, tutur Maudy.
Sumber Foto: ClozetteCrew
Sesuai dengan tema “The New Essentials”, koleksi ready-to-wear ini hadir dengan siluet yang simpel, seperti fitted, fit and flare, loose-flare, blouse serta dress dengan double layer, outer jodhpur pants, dan ¾ cullote pants masa kini.
Berikut Sneak Peak beberapa look koleksi terbaru May&June x Maudy Koesnaedy yang berhasil ClozetteCrew dapatkan:
Sumber Foto: ClozetteCrew
Sumber Foto: ClozetteCrew
Sumber Foto: ClozetteCrew