Fashion

NEW : LEVI’S® FOOTWEAR COLLECTION

by on 06 Nov, 2015
Clozette Ambassador

Image Courtesy of leonisecret
Keinginan menciptakan tampilan hip dan gaya, from head to toe, membuat Levi’s® meluncurkan koleksi sepatunya di Indonesia. Koleksi Levi’s® Footwear menggabungkan antara street culture yang sedang populer dengan ciri-ciri khas Levi’s® akan gaya dan orisinalitas.
Peluncuran Levi's® Sneakers di Shoutbox Prapanca ini dimeriahkan oleh rapper kondang Iwa K. rapper senior yang dikenal dengan lagu ‘Bebas’. Sesuai dengan konsep street culture dan orisinalitas Levi’s® Footwear, panggung dan area fashion show pun didesain dengan gaya street culture lengkap dengan grafitti.
Koleksi Footwear kali ini menampilkan desain sneakers unisex, hingga sepatu semi formal untuk laki-laki, yang dibuat dengan teknik sederhana. Levi’s menciptakan inovasi terbaru untuk memberikan kenyamanan yang maksimal bagi penggunanya. Koleksi sepatu Levi’s® hadir dalam pilihan model simple, tapi tetap trendi serta pilihan warna yang beragam.
Image Courtesy of leonisecret
Ada 9 koleksi terbarunya termasuk Franklin, Aart Core PU, Stan Buck, Original Red Tab Sneaker Hi dengan retro style classic hi-top sneakers, Original Red Tab Sneaker Low, Original Red Tab Slip On Commuter Low Lace, Baldwin Derby Lace, Henry, dan NB Denim. 9 koleksi ini terbuat dari 5 jenis bahan berkualitas terbaik termasuk Textile Veg, Synthetic, Denim, Canvas, dan Vintage Leader.
"Peluncuran koleksi Levi’s® Footwear 2015 menandai kepemimpinan Levi’s® di industri fashion. Koleksi baru ini membuat konsumen tampil hip dan gaya dari ujung kepala hingga ujung kaki – semuanya dari Levi’s®,” sambut Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sumesh Wadhwa. 
Image Courtesy of JAXcoid
Koleksi Levi’s® Footwear baru akan tersedia mulai bulan November 2015 di Original Levi’s® Store tertentu, Centro Department Store, dan Parkson Department Store.