Lifestyle

Selain Jongkook BTS, 3 Aktor Ini Juga Penggemar IU!

by Dilla on 14 Dec, 2021
Sr. Community Executive

Sumber foto: Instagram @dlwlrma

From Good Day until the latest song Strawberry Moon, queen IU never failed to make us addicted with her song. Bukan hanya kita yang suka dengan lagu-lagu penyanyi kelahiran 1993 ini, tetapi banyak juga selebriti lain yang suka, bahkan sering datang ke konsernya!

 

Pertama-tama, rasanya kurang lengkap kalau tidak menyebut nama Jungkook BTS. Yes, Jungkook memang terkenal sebagai salah satu penggemar berat IU bahkan sejak belum bergabung sebagai member BTS. Terbukti, saat mengikuti audisi MNet Superstar K 3, Jungkook menyanyikan lagu Lost Child dari IU. Para ARMY juga pasti juga sering dengar deh Jungkook confessing bahwa IU adalah tipe idealnya. Tidak heran banyak fans BTS dan IU yang menunggu kolaborasi mereka.

Sumber foto: Insight.co.kr

Nah, kalau diluar idol member, ada siapa saja, ya?

1. Kim Soo Hyun

 

Sudah berteman sejak memainkan drama Dream High, IU dan Kim Soo Hyun termasuk aktif memberikan support untuk satu sama lain. Salah satunya, Kim Soo Hyun sangat sering terlihat di konser IU walaupun ditengah jadwalnya yang padat. Tidak hanya itu, saat IU mengeluarkan Celebrity Challenge di media sosial, Kim Soo Hyun jadi salah satu selebriti yang mengikuti challenge ini. Wah, jangan-jangan Kim Soo Hyun sudah jadi official member UEANA (sebutan untuk fanbase IU), nih?

Sumber foto: Twitter @jieunlui

2. Song Joong Ki

 

Psst, fun fact, Song Joong Ki pernah mengatakan bahwa Song Hye Kyo sangat menyukai lagu-lagu IU. Hmm, jangan-jangan secara tidak langsung IU jadi cupid untuk Song-Song couple? Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sering terlihat menghadiri konser IU bersama. IU sendiri pernah mengatakan di acara JTBC Ask Us Anything, bahwa ia sangat nervous saat secara tidak sengaja melihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo duduk di bangku paling depan konsernya. Wah.. terbayang rasanya menjadi IU dan ditonton oleh banyak senior dari dunia entertainment, ya?

Sumber foto: Twitter @kyo1122z

3. Lee Jong Suk

 

Letih sehabis melakukan perjalanan dari luar negeri tidak menggentarkan Lee Jong Suk untuk menghadiri konser IU. Pasalnya, ia tetap menghadiri konser Palette penyanyi yang dijuluki Nation Little Sister ini di hari yang sama setelah Lee Jong Suk pulang dari Jepang, lo. Keduanya memang diketahui menjadi teman dekat setelah menjadi MC acara musik SBS Inkigayo. Lee Jong Suk juga pernah terlihat memberikan hadiah kecil kepada para staff konser IU.

Sumber foto: Twitter @ayiiyuuu

Kamu salah satu UEANA juga seperti keempat selebriti di atas? Apa lagu IU favoritmu?