Lifestyle

Chatime Atealier Terbesar di Dunia, Hadir di Cibubur!

by Farabi Prana Athallah on 06 May, 2024
Content Executive

Siapa sih yang nggak suka teh? Apalagi kalau teh dari Chatime Atealier yang baru aja membuka gerai terbesarnya di dunia. Iya, Clozetters, yang terbesar di seluruh planet! Gerai ini bisa kamu temukan di Lantai 1, Living World Kota Wisata Cibubur, Jl. Boulevard Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat magis dengan luas lebih dari 261.48m2, yang bakal bikin kamu berdecak kagum!

Jadi, apa sih istimewanya Chatime Atealier? Rahasianya ada di bahan-bahan terbaik dan berkualitas yang pastinya udah tersertifikasi halal dari MUI. Selain itu, kamu bisa menyesuaikan minuman sesuai selera dengan konsep customized drink-nya, lho. Nggak cuma itu, kesan premium dan elegan juga terpancar dari desain logo, dekorasi interior, sampai penggunaan mesin nitro yang bikin minumannya lebih segar.

Nah, yang bikin beda, selain minuman, Chatime Atealier Living World Kota Wisata Cibubur juga punya menu makanan pendamping yang bakal bikin lidah kamu bergoyang! Mulai dari Osmanthus Panna Cotta hingga Creme Brulee Tiramisu, serta pilihan gurih seperti Truffle Churros dan Tuna Melt Panini. Gimana, udah bisa ngebayangin rasanya?

Lany Cucu, sang General Manager Marketing dari F&B ID yang juga mengelola brand lain seperti Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, mengungkapkan bahwa gerai ini adalah simbol dari komitmen F&B ID untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman teh dan kuliner yang istimewa bagi pelanggan setianya. Jadi, ini bukan cuma soal minum teh, tapi juga soal menciptakan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat!

Oh ya, jangan khawatir kalau kamu nggak bisa datang langsung ke gerai, kamu tetap bisa pesan lewat F&B ID App, lho! Aplikasi keren ini memungkinkan kamu pesan menu dari Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto dalam satu tempat. Makin praktis, kan?

Dan buat yang suka promo, ada kabar baik nih! Kamu bisa join program loyalitas di dalam F&B ID App tanpa dipungut biaya. Caranya mudah, tinggal unduh aplikasinya di Play Store atau App Store, daftar dengan email, dan mulai kumpulkan Happy Koin setiap belanja. Happy Koin ini bisa kamu tukarkan dengan berbagai rewards menarik!
Jadi, tunggu apalagi Clozetters? Yuk, ajak teman-temanmu mampir ke Chatime Atealier Living World Kota Wisata Cibubur, atau langsung aja pesan lewat F&B ID App. Rasakan sendiri sensasi minuman premium dan atmosfir yang menyenangkan!