Fashion

The Amazing Smart Bracelet

by on 15 Sep, 2015

 Image Courtesy by Intel

Aksesori difungsikan menjadi pelengkap riasan perempuan. Namun, beberapa perempuan merasa repot jika harus mengenakan beberapa aksesoris sekaligus. Bahkan, mereka sering lupa mengenakan aksesori karena terlalu sibuk dengan aktivitas yang padat. Jangan khawatir Clozetters, ternyata ada lho, aksesori canggih yang dapat menemanimu melakukan beberapa aktivitas sekaligus.

 

Pada akhir tahun 2014 lalu, Intel baru saja meluncurkan gelang pintar yang stylish bagi wanita. Intel menyadari perempuan modern saat ini terlalu menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas. Seringkali, perempuan merasa kurang up to date dengan fashion terbaru. Padahal, perempuan harus tetap tampil stylish dengan penampilan mereka.

 

Gelang pintar bernama MICA (My Intellegent Communications Accessory) ini memiliki desain yang feminin dan mewah. Gelang ini juga didesain dengan beberapa bahan premium, seperti layar safir, emas 18 karat, mutiara, lapis Stone dari Madagascar, kulit ular, dan beberapa komponen premium lainnya.

MICA memiliki berbagai fitur yang mendukung lifestyle perempuan, seperti fashion & beauty tips, daily horoscope, FB event, SMS, Yelp, dan Google Calender. Baterainya mampu bertahan selama dua hari, sehingga tidak perlu khawatir untuk mengisi ulang daya di tengah-tengah kesibukan yang padat. Gelang pintar ini dirilis dengan harga lebih dari 10 juta. Harga yang diberikan memang cukup sesuai jika kita melihat komponen mewah yang terdapat di gelang tersebut, bukan?
Jadi, apakah kamu berminat untuk membelinya? Yuk, berikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ini