Fashion
Menyandarkan target pasar pada anak muda yang berjiwa eksentrik, ekploratif dan berani, 3Second dan Greenlight mendapat kepercayaan untuk mewakili Indonesia di ajang fashion bergengsi di Paris yang diprakarsai oleh Gekrafs. Melalui kesempatan emasnya ini, brand yang telah berdiri sejak tahun 2000-an ini akan memperkenalkan nilai-nilai asli tradisional dan modern Indonesia ke dunia Internasional. Kedua brand asal Bandung ini juga melakukan sosialisasi nilai-nilai positif tersebut kepada anak-anak muda di Indonesia melalui 2 koleksinya yang berbeda.
Untuk koleksi kedua, Greenlight menggandeng Ican Harem dengan mengusung tema “Traffic Light”. Tema tersebut mengangkat suasana jalanan dan kemacetan masyarakat perkotaan di Indonesia. Ican berhasil menangkap situasi hiruk pikuk kemacetan lalu lintas dan dibawa ke dalam desain fashion yang kreatif nan unik. Hal tersebut juga berkesinambungan dengan nama brand Greenlight yang bermakna “lampu hijau”, yang terinspirasi dari ciri khas masyarakat Indonesia yang kreatif dan selalu bisa melihat peluang dari berbagai kondisi.
Ariel Noah selaku Brand Ambassador Greenlight sekaligus pekerja kreatif, tentu mendukung kemajuan ekonomi kreatif Indonesia. Ariel bersama-sama dengan sejumlah rekan pekerja seni dan content creator lainnya seperti Anya Geraldine, Keanuagl, Reza Arap, Wendy Walters, Adipati Dolken, Canti Tachril dan Tyna Dwijayanti juga akan mendukung 3Second dan Greenlight secara langsung di Paris.
Yuk, ikuti kegiatan mereka selama di Paris lewat akun Instagram @Its3second dan @itsgreenlight!