Fashion

Anastasia By Ivan Gunawan

by on 04 Apr, 2015

Dua puluh koleksi busana pengantin yang megah karya Ivan Gunawan ditampilkan pada perhelatan Bazaar Bridal Week pada 4 April 2015, di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Bertajuk Anastasia dalam peragaan busana pengantin, Love by Ivan Gunawan, pagelaran ini terinspirasi oleh pengalaman kisah klasik seorang putri Kekaisaran Rusia, Anastasia.

Grand Duchess Anastasia Nikolaevna, berasal dari penguasa Kekaisaran Rusia, Tsar Nicholas II, menginspirasi Ivan dalam mencipta untuk busana pengantin pada peragaannya kali ini. Keanggunan kisah misterius sang puteri, kemewahan kekaisaran yang memukau mata, terekam baik dalam benak Ivan hingga kini, dan membuatnya mencipta koleksi Anastasia.

Secara jeli, Ivan Gunawan memilih bahan yang mengedepankan sisi megah khas kekaisaran Rusia, namun tetap nyaman dikenakan, seperti organdi, jacquard, dan organdy-lame. Ragam warna lembut mendominasi seluruh koleksi, seperti peach, dusty pink, champagne, mint, baby blue, jingga, hingga warna tembaga dan emas, untuk menghadirkan nuansa romantis nan manis. Keseluruhan penampilan para model dipercantik dengan perhiasan berlian dari Passion Jewelry.