Beauty

Intip Tiga Desain Gemas INNISFREE X Steven Harrington

by Annisa Muthia on 19 Apr, 2024
Sr. Content Executive

Siapa yang makin semangat skincare-an kalau ketemu produk yang packaging-nya ngegemesin? Kalau kamu salah satunya, wajib banget buat cek deretan kolaborasi terbaru INNISFREE dengan Steven Harrington, seniman asal Los Angeles yang dikenal dengan gaya desainnya yang ekspresif!

 

Kalau Clozetters ingat desain apiknya INNISFREE Green Holidays 2020 & 2021, kolaborasi kali ini nggak kalah menarik. Banyak karakter unik yang bikin packaging serum INNISFREE ‘nyeni’ banget. Diluncurkan secara terbatas, yuk, intip desain menggemaskan serum INNISFREE X Steven Harrington:

Retinol Cica Moisture Recovery Serum

 

Hadir dalam box berwarna biru muda yang pop up dan botol packaging berwarna broken white yang kontras, serum Retinol ini bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari tanpa takut kulit iritasi. Kandungan Centella Asiatica (CICA) efektif menenangkan kulit. Serum ini bisa jadi andalan buat kamu yang mau memutus siklus jerawat dan bikin kulit lebih glowing.

Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum

 

Serum andalan INNISFREE untuk atasi noda hitam & kulit kusam berbalut box orange yang senada dengan botol packaging-nya. Terdapat Green Tea Enzyme yang berfungsi sebagai mild peeling care. Salah satu keunikan serum ini ialah tekstur melting bubble-nya yang ampuh memudarkan noda hitam hingga 45% setelah digunakan selama 7 hari. Nggak perlu khawatir oksidasi, Vitamin C yang digunakan lebih stabil karena sudah dienkapsulasi, Clozetters.

Green Tea Seed Hyaluronic Serum

Nggak kalah menggemaskan, serum ini dibalut box hijau dan botol packaging berwarna biru muda. Hydrating serum yang diperkaya dengan Hyaluronic Acid, cocok untuk menghidrasi kulit lebih cepat, lebih kuat, dan lebih mendalam dibanding serum Green Tea versi sebelumnya. Hasilnya, hidrasi kulit bisa bertahan hingga 72 jam dan ada efek glowing secara instan. Pas banget buat Clozetters yang suka tampilan dewy/glass skin. Serum ini sudah diformulasikan bebas alkohol, bebas pewangi buatan, serta vegan, jadi aman digunakan di semua jenis kulit.

 

Another good news, ketiga serum ini dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis, yakni Rp 222 ribu untuk setiap set-nya. Dalam satu set, kamu akan dapat satu botol serum full size dan satu botol versi travel size-nya. Lebih hemat kan, Clozetters? Cus, segera dapetin di gerai resmi INNISFREE secara online atau offline. Edisi terbatas ini cuma ada sampai bulan April 2024!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty