Fashion

Anata & Ina Sharing Their Thoughts About Clozette

by Dilla on 16 May, 2016
Content Writer

Sumber foto: Anata & Ina

Dua lebih baik daripada satu, termasuk hubungan dua arah. Jadi dalam rangka ulang tahun Clozette Indonesia ke dua, ClozetteCrew telah mewawancarai dua Clozette Ambassador: Anata Kusuma dan Ina Lathifah untuk mengetahui pandangan mereka tentang Clozette Indonesia di umur yang kedua ini.
***

--

Anata: Informative, inspiring dan lengkap mulai dari beauty tutorial hingga OOTD.

Ina: Ladies, update and fashion & beauty.

Apa alasan kamu ingin bergabung menjadi keluarga besar Clozette?
--

, kemudian ditawari untuk jadi Clozette Ambassador. Well, it was such a great opportunity, dan mendapatkan benefit yang menarik juga menjadi alasan saya untuk gabung di Clozette. And I really love the people here, especially the team and the ambassadors!

If I work in Clozette Indonesia, tema apa yang kamu usulkan untuk perayaan ulang tahun Clozette Indonesia ke-3 di tahun mendatang?
--

Anata: Alice in wonderland, perhaps? All black and white with a little dash of pastel blue color, classic outfit, heart shape, checkered, high tea, Mad Hatter’s hat with his mismatched tea cups.

Ina: Hmm..maybe,“Triplets”? Terbayang Clozette akan mengadakan challenge seru seperti OOTD/makeup kembar dengan tiga sahabat, just like Minions maybe? Haha.

Selama kamu menjadi Clozette Ambassador keuntungan apa aja yang telah kamu dapatkan?
--

Untuk kedepannya, peran apa lagi yang kamu harapkan sebagai Clozette Ambassador?

Anata: Sepertinya seru untuk terlibat dalam konten internal Clozette, selain dapat memperkaya diri juga dapat share hal-hal yang kita tau seputar fashion ke teman-teman.

Ina: Tentunya ingin lebih dilibatkan dalam event Clozette dan yang sampai sekarang yang saya inginkan itu adalah gathering semua Clozette Crew dan Clozette Ambassador! Oh ya, saya juga berharap Clozette dapat mempromosikan blog para Clozette Ambassador :D

Sebagai seorang Clozette Ambassador, bagaimana cara kamu mempromosikan Clozette ke teman-teman?
--

Ina: Senangnya itu ketika teman-teman sudah tau lebih dulu kalau saya bagian dari Clozette, jadi mereka yang curious tentang Clozette dan saat seperti itulah saya ajak mereka untuk bergabung di Clozette.

Anata: Menurut saya untuk saat ini fitur Clozette sudah lengkap. Mungkin lebih seru jika ada forum ya, jadi kita dapat membahas apa yang sedang hits atau sekedar bertanya pendapat seputar fashion dan beauty dengan Clozetters.

Sumber foto: Ina Latifah

That's it! Terima kasih banyak untuk Anata dan Ina yang sudah berbagi pendapat dan memberikan masukan serta ide untuk Clozette Indonesia kedepannya :). Jika kamu ingin tahu lebih banyak mengenai kedua Clozette Ambassador ini, kamu dapat langsung cek profil Anata dan Ina.

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty