Fashion

Art Kea Luncurkan Koleksi untuk Berbagai Usia dalam “Harmony in Five”

by Annisa Muthia on 22 Oct, 2022
Sr. Community Executive

Sumber foto: Instagram @lacebyartkea

Fashion brand tanah air, Art Kea, memang dikenal akan rancangan dengan detail yang memukau. Namun, tahukah kamu, jika brand yang merupakan singkatan dari Art dan Kreatifitas ini berangkat dari koleksi aksesoris rambut yang diprakarsai oleh Tini Sardadi tahun 1985? Art Kea yang kita kenal sekarang, terutama koleksi pakaian formal dan special occasion-nya, hadir setelah Tini Sardadi berkolaborasi dengan kedua putrinya, Atya dan Alma Sardadi. Kolaborasi ketiganya menghadirkan lima lini fashion ready-to-wear di bawah payung Art Kea, yang kini bisa digunakan oleh berbagai usia dan tak terbatas satu gender saja.

Tanggal 18 Oktober 2022 lalu, kelima lini Art Kea: Art Kea Classic, Lace by Art Kea, Art Kea Stripes, Art Kea Blooms, dan Art Kea Colours menampilkan koleksi terbarunya di Galeries Lafayette. Pagelaran bertajuk “Harmony in Five” ini menampilkan kecantikan di setiap rancangan, serta orisinalitas dan kualitas produk yang rapi dan detail. Art Kea Classic menampilkan aksesori rambut dan hijab yang luxurious, sedangkan Lace by Art Kea hadir dengan koleksi occasion wear serba putih dari bahan laces yang anggun dan timeless. Tiga lini lainnya, Art Kea Stripes, Art Kea Blooms, dan Art Kea Colours merilis koleksi yang lebih kasual, namun memiliki ciri khas berbeda satu sama lain. Art Kea Stripes mengusung pattern stripes yang cocok untuk kegiatan formal dan office wear, Art Kea Blooms dengan koleksi yang terkesan santai untuk berlibur, dan Art Kea Colours dengan warna-warna bold yang cocok sebagai evening wear.

Konsep Harmony in Five terinspirasi dari para pecinta dan pengguna brand-brand ini. Tiap brand seakan merepresentasikan pesona dan karakter ‘the ladies and gentlemen of Art Kea’ dengan usia dan kesibukan yang berbeda. Kamu bisa melihat lebih banyak koleksi dari lini Art Kea di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta.