Beauty

Artistic Collaboration With Charli XCX

by Cynda Adissa Lianita on 07 Apr, 2016
Content Writer

Sumber Foto: makeupforever
MAKE UP FOR EVER, brand kosmetik yang namanya telah menggaung di seluruh dunia hadir untuk menjawab kebutuhan para makeup artist profesional dan makeup artist enthusiast. Tagline "LIFE IS A STAGE" diciptakan dengan keinginan MAKE UP FOR EVER mengajak semua orang untuk menjadi artis dalam kehidupan mereka. Kali ini, MAKE UP FOR EVER menghadirkan kolaborasi artistik pertama bersama bintang pop terkenal CHARLI XCX dalam kampanye AQUA terbaru.
Sumber Foto: makeupforever
Charli XCX dianggap sebagai sosok ideal yang dapat merepresentasikan MAKE UP FOR EVER di tahun ini. Karakter berani, artistik, dan penuh energi sangat sesuai dengan sisi kreatif MAKE UP FOR EVER. Oleh karena itu, MAKE UP FOR EVER juga terlibat dalam seluruh pentas dan kreasi artistik Charli XCX di tahun 2016. 
Saya sangat suka dengan energi kreatif dari MAKE UP FOR EVER serta rangkaian produk-produk yang sangat beragam. MAKE UP FOR EVER membuat saya dapat bereksperimen tanpa batas. Saat saya menggunakan make-up, saya dapat merasa seksi, elegan, klasik dan futuristic.. apapun yang saya mau. MAKE UP FOR EVER merupakan brand yang kreatif, penuh dengan energi, serta rangkaian produk yang sangat lengkap. Saya dapat bermain dengan berbagai produk yang sesuai dengan mood Saya. Itu yang paling saya sukai.” – Charli XCX
Penasaran dengan kampanye AQUA dari MAKE UP FOR EVER dengan Charli XCX? Nantikan Artistic Collaboration in The Making on June 2016!