Fashion

Autumn/Winter 2015-16 Fashion Week Trends

by Diva Apresya on 14 Sep, 2015

Winter is coming! Bersiaplah menjadi seorang putri untuk musim mendatang, atau setidaknya, bila kamu hendak bepergian ke daerah beriklim dingin, karena kami akan menghadirkan top trends of the Autumn Winter 2015/2016 fashion weeks. Kamu bisa melihat langsung berbagai look yang tengah mendominasi musim ini dan berbagai koleksi dengan desainnya yang tak terlupakan.

WRAPS AND LAYERS
Jaga tubuhmu tetap hangat dengan wraps dan lapisannya yang bersiluet. Oversized wraps warna biru, hitam dan abu-abu rancangan Berenica Czarnota dan Jannette Klein terlihat sangat menawan dipadukan dengan tudung dan kerah flanel. Sementara itu kemeja kotak-kotak, wraps bermotif dan berbahan neoprene serta flannel jackets dari koleksi Chatty memberikan sentuhan dengan warnanya yang indah. Berbagai baju hangat ini dapat kamu andalkan di musim dingin apalagi bagi para fashionista yang selalu mementingkan gaya.

FASHION DECADE COMEBACKS

Tiga dekade paling fashionable adalah inspirasi dari koleksi berikut ini. Maraknya gaya boho di era 70-an, warna-warna terang di era 80-an dan siluet edgy khas era 90-an dapat terlihat nyata dalam corak bunga yang funky rancangan Eva Minge, mantel rancangan Zhang Yuhao dan busana panjang bermotif kotak-kotak rancangan 303 Avenue yang semuanya hadir di Shanghai Fashion Week. Pakaian-pakaian hangat dengan sentuhan preppy look ini siap membuat musim dinginmu terasa gloomy.

FRINGY AND FURRY

Bulu-bulu mewah dan berkualitas tinggi baik itu asli ataupun imitasi tetap saja menjadi sesuatu yang wajib dimiliki di setiap musim dingin. Detail berumbai juga kembali bermunculan dalam koleksi tahun ini. Bisa dilihat dari gaun putih berumbai rancangan Maria Lafuente, mantel bulu domba dari SIIJII hingga hoods dan jaket tebal dari Sun Tomorrow Collection. Rumbai dan bulu adalah dua elemen yang mampu membuat tampilan yang biasa saja menjadi penuh gaya.

SPARKLES AND SHINE

Di dalam kilaunya cahaya lampu, panggung runway dipenuhi oleh berbagai busana yang menakjubkan. Vero Diaz dan Mon Cheri mencuri perhatian dengan glittered looks dan gaun-gaun yang cantik. Istituto Marangoni memadankan unsur keindahan gaya khas orang Itali dengan kelap kelip memukau bersama bahan glitter, sutra dan brokat. Berkilau, elegan, dan berkualitas, segala sesuatu yang gemerlap memang tidak pernah membosankan.

LEATHER

Untuk kamu yang ingin tampil sedikit edgy di musim dingin ini, segala sesuatu berbahan kulit pasti cocok untukmu. Label asal Cina, Missy Skins by Natasha Ivachoff telah merancang sebuah tampilan modern yang unik bersama trousers, wrap dress coat, rok, cropped tops, dan studded high-cut yang dibalut oleh mantel besar berbahan bulu. Sementara itu Kelly Bui menghiasi musim dingin ini dengan bahan-bahan khas neo-Victorian dan koleksi warna monokrom. Pakaian dengan bahan yang ketat memang tengah mendominasi gaya di season ini dan membuat kamu  terlihat keren. 
Jangan lewatkan Autumn Winter 2015-2016 Fashion Week Trends. Disiarkan perdana pada 15 September 2015, pada hari Selasa, pukul 22:00 WIB hanya di channel Fashion One!