Fashion

'Back To Work' Picks By Sophie Paris

by Cynda Adissa Lianita on 21 Jul, 2016
Content Writer

Sumber foto: 
Pertengahan bulan Juli menjadi permulaan untuk memulai aktivitas kembali. Setelah libur puasa dan lebaran, tentu saja kamu harus kembali menjalani rutinitas harian. Agar lebih bersemangat untuk memulai harimu, kamu bisa coba fashion dan beauty items terbaru dari Sophie Paris berikut ini.
Bags Beragam tas terbaru dari Sophie Paris menjadi sorotan untuk koleksi di bulan Juli. Tas yang mewakili segala bentuk, gaya, dan usia ini sangat praktis dan bisa kamu bawa untuk acara apa pun dan kapan pun. Tas baru yang fashionable tentu bisa menjadi penyemangat untuk menjalani hari.
Sumber foto: sophie paris
Sophie Paris menawarkan 4 tas dengan look berbeda. Perceval Bag yang berbentuk sling, Seignour Bag yang berbentuk backpack, Karlitis Bag yang berbentuk duffel, dan Neo Meusea Bag yang berbentuk bucket. Tidak hanya desain yang stylish, keempat tas ini hadir dengan warna netral yang cocok dipakai untuk semua tipe gaya dan acara.
Beralih ke beauty items, Sophie Paris memberikan rangkaian lipstick, eyeshadow, two way cake, dan blush on dengan pilihan warna segar dan menawan. Koleksi ini dibuat agar para perempuan semakin percaya diri dengan tampilan baru mereka untuk menjalani hari yang baru.
Satin Lipstick dihadikan dengan 8 varian warna dengan tekstur matte. Jika kamu pecinta lipstik glossy, kamu bisa memilih Nutrilips Lipstick yang hadir dalam 10 varian warna. Harga kedua jenis lipstik ini juga cukup terjangkau dan diperkaya dengan formula shea butter agar bibir tetap lembap dan sehat.
Ket: Satin Lipstick (kanan), Nutrilips Lipstick (kiri)
Sumber foto: sophie paris
Untuk riasan matam Sophie Martin juga menawarkan Adorable Color Eyeshadow dengan 5 pilihan kombinasi warna dan tekstur lembut. Mulai dari makeup mata natural hingga glamour bisa dengan mudah kamu ciptakan karena eyeshadow ini juga sangat mudah dibaurkan. Selain itu, ada Two Way Cake dengan 3 pilihan warna: soft bisque, golden beige, soft honey yang diperkaya ekstrak white mulberry untuk kulit tampak lebih cerah. Tidak lupa sentuhan terakhir untuk semburat wajah merona dengan Trio Blush On yang terdiri dari 3 warna serasi.
Ket: Two Way Cake, Adorable Color Eyeshadow, Trio Blush On
Sumber foto: sophie paris
So, siap untuk menjalani aktivitas baru?