Fashion

Bali Beach Looks

by on 04 Oct, 2015
Clozette Ambassador

Bingung menentukan outfit yang keren untuk liburan di pantai? Kalau iya, scroll down saja halaman ini. Saya akan menunjukan 3 pakaian ala pantai favorit yang saya kenakan selama di Bali.

Mari mulai dari look yang pertama. Tampilan ini bernuansa romantis dan terlihat cute. Saya  mengenakan crochet white dress yang cantik. Untuk dalamannya, bikini dari Khongboon Swimwear dan kacamata dari Coco & Breezy menjadi padanan yang sempurna. Tampilan yang romantic, beautiful, and sophisticated untuk hari yang cerah di pantai.

Look yang kedua lebih kasual dengan nuansa edgy dan sentuhan bohemian. Saat musim panas, saya senang mengenakan crochet pieces dan crochet top yang sempat saya beli di  salah satu butik lokal di Bali. Atasan ini buatan tangan, lho. Saya memadukannya dengan high-waisted Lee Jeans shorts dan kalung yang manis. Mudah diaplikasikan, casual, dan super cool untuk berlibur di daerah tropis.

Tampilan yang terakhir ini sangat menawan, colorful, dan feminin. Warna, bahan, hingga potongannya, sangat saya sukai. Saya rasa dress ini akan membuat setiap perempuan merasa cantik saat mengenakannya. Jika kamu senang berjalan-jalan di pantai bersama kekasih, maka look ini sangat tepat. Tambahkan saja bikini sebagai dalamannya, and you’re good to explore the beach.

Jadi, tampilan mana yang menjadi favoritmu? Beri tahu saya melalui komentar kolom di bawah ini, ya Clozetters
Much Love,
Jennifer xoxo