Fashion

Balinesia F.A.C.E 2016

by Cynda Adissa Lianita on 25 May, 2016
Content Writer

Setelah pekan fesyen, seni, dan kerajinan yang diselenggarakan di Jakarta dan Bandung beberapa waktu lalu, Idcreativeworld kembali menyelenggarakan acara serupa di Bali. Perhelatan yang diberi nama Balinesia FACE 2016 “The Signature Exhibition od Local Fashion, Art, and Craft" ini digelar pada 26 s/d 29 Mei 2016 di Beachwalk Shopping Center Kuta Bali.
Tahun ini Balinesia FACE 2016 juga memamerkan karya-karya kreatif para desainer muda dan brand lokal Indonesia di pasar internasional. Karya orisinil dengan unsur seni dan budaya Indonesia dipadukan dengan unsur modern. Hal ini bertujuan untuk menjadi daya tarik para wisatawan.
Melalui event ini diharapkan para desainer muda yang telah berpartisipasi dapat meraih pasar yang luas, sebagai ajang untuk membangun awareness dari brand-nya, dan menjalin “networking” di kalangan para pelaku industri kreatif khususnya di bidang fesyen.
Balinesia FACE 2016 diikuti oleh lebih dari 50 brand yang berasal dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Lombok, Bali dan dari negara tetangga Malaysia, diantaranya: ABS Menswear, Amanda Tania, Dana Collection, Duave, E.Shoptime, Eden by Sight, Equal, Exme Gallery, Gaia, Gazelle Batik, Hanaka, Hosen Tahira, Inina Design, Instababyshop, Kaniwa, Licro, LnP, LPTB Susan Budihardjo, Luvina, MeSaN, N’ Inspiredd by PUA Heritage, Nadilehon, Nail Art House, Niestu, Miraataya, Pajamalovers, Popoluca, Savion, Silver Swan, Songket Lombok, Straps_Id, Totes, Turquoise Denim, Verso, Yeoshop and Brandedchic, dan masih banyak lagi.
Balinesia FACE 2016 juga dengan bangga mempersembahkan fashion show untuk kategori Exclusive Fashion Show oleh LPTB Susan Budihardjo yang akan menghadirkan 20 koleksi rancangan hasil karya para muridnya dan kategori Parade Fashion Show oleh Exme Gallery, Miraataya, N’ Inspired by PUA Heritage (Malaysia), Dana Collection, dan DYS yang masing-masing desainer akan menghadirkan 10 koleksi rancangan terbarunya.
Tepat di hari terakhir Balinesia FACE 2016 mempersembahkan Accecories Talks, Fashion Talks, Nail Art Talks, Eyelashes Talks dari para owner brand. Balinesia FACE 2016 akan ditutup oleh pengumuman ID Creative Awards 2016 dengan kategori sbb: The Most ID Creative Designer 2016, The Most ID Creative Brands Awards 2016, The Most ID Creative Booth Design Awards 2016, dan The Most ID Creative E-Communication Marketing Awards 2016. 
Info lebih lanjut:
IG & Twitter : @idcreativeworld
Website : www.idcreativeworld.com