Fashion

Balmain X H&M Hadir Di Indonesia

by Cynda Adissa on 13 Nov, 2015

Image Courtesy of H&M
Siapa yang tidak mengenal brand fashion asal Paris yang namanya telah dikenal di seluruh dunia, Balmain. Pada hari Kamis, 5 November 2015 lalu, Balmain berkolaborasi dengan H&M resmi meluncurkan koleksi terbarunya di H&M seluruh dunia. H&M Grand Indonesia, Jakarta, menjadi satu-satunya store yang menyediakan koleksi Balmain. 
Antusiasme para pecinta fashion di Indonesia sangat besar sekali. Hal ini terlihat dari antrian yang dimulai sejak pukul 21.30 atau pada satu malam sebelum H&M menjejerkan koleksi Balmain pada display store. Lebih dari 500 penggemar Balmain x H&M rela mengantre hingga dibukanya pintu pada pukul 08.00 pagi.
Image Courtesy of H&M
Tidak berbeda dengan dua sistem yang telah diberlakukan oleh H&M sebelumnya, pakaian dengan koleksi terbatas atau limited edition dikenakan sistem belanja dengan gelang berwarna. Sekelompok pemilik gelang dengan warna yang sama, hanya diperbolehkan berbelanja selama 10 menit tanpa fitting dan maksimal 2 pieces per item. Hal ini berlangsung terus menerus hingga kelompok pemilik gelang dengan warna yang menempati urutan terakhir. 
Ada 70 item koleksi wanita dan 40 koleksi pria yang terdiri atas apparel, sepatu, tas dan aksesori yang tersedia. Harga koleksi ini berada di antara Rp 350 ribu hingga Rp 8 juta. Tidak sedikit para konsumen yang kecewa karena tidak mendapatkan item yang telah diincar. 
Image Courtesy of H&M
Selain itu, beberapa artis pun ikut serta mengantre dan berbelanja demi mendapatkan koleksi terbaru Balmain, seperti Dimas Beck, Erick Chandra, Rangga Moela, Anisa Pohan, Dave Hendrik, dan masih banyak lagi. Koleksi Balmain X H&M pun telah terjual habis tepat pukul 11.30 pagi.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty