Fashion

Belanja Dan Beramal Bersama Lazada Indonesia

by Cynda Adissa Lianita on 21 Jun, 2016
Content Writer

“Ramadan Penuh Hikmah” merupakan program terbaru dari Lazada untuk berbagi, beramal serta mengakomodasi kebutuhan konsumen di bulan Ramadan. Lazada mengajak konsumen untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial dengan kolaborasi bersama Save The Children dan Habitat for Humanity Jakarta.
Mulai tanggal 21 hingga 28 Juni 2016 konsumen belanja online di indonesia dapat berpartisipasi untuk saling berbagi. Setiap konsumen melakukan pembelian, Lazada Indonesia akan menyisihkan sebagian dari hasil transaksi untuk program tersebut. Para konsumen juga dapat menikmati diskon hingga 80% dan beragam penawaran menarik dari berbagai merek ternama dan 13.000 penjual yang tergabung pada platform marketplace Lazada.  
Berdasarkan survei MARS Indonesia tahun 2015, masyarakat Indonesia memiliki alokasi dana yang lebih tinggi untuk dibelanjakan di momen Ramadan dan Idul Fitri. Waktu terbaik melakukan transaksi belanja di bulan Ramadan adalah setelah sahur, 11 siang dan 9 malam. Hal ini juga didukung dengan keyakinan bahwa konsumen Indonesia semakin pintar memanfaatkan waktu dimana peritel akan memberikan promo dan diskon tambahan menyambut Ramadan dan Idul Fitri.
“Lazada sudah hadir selama empat tahun di Indonesia dan kami merasa perlu untuk melakukan kegiatan sosial yang memberikan dampak jangka panjang bagi sebagian masyarakat Indonesia. Selain itu, di momen bulan Ramadhan ini, kami juga ingin mengajak konsumen untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang kami selenggarakan bekerja sama dengan organisasi non-profit terkemuka di Indonesia, Save the Children dan Habitat for Humanity. Nantinya kontribusi dari para konsumen akan disalurkan melalui kedua NGO tersebut,” ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia.
Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja, Lazada menghadirkan tampilan baru dari website dan aplikasi mobile Lazada. Konsumen pun akan lebih mudah untuk menemukan barang-barang yang mereka butuhkan. 
Program Shop to Donate adalah kegiatan donasi oleh Lazada Indonesia bekerja sama dengan Save the Children. Konsumen dapat menggunakan kode voucher belanja SAVETHECHILDREN pada setiap transaksi dan Lazada Indonesia akan menyisihkan 10.000 rupiah untuk kesejahteraan bayi dan anak-anak di Indonesia. Selain itu, Lazada juga menginisiasi pembuatan Lazada Village yang bekerja sama dengan Habitat for Humanity. Setiap pembangunan rumah melibatkan pegawai Lazada yang berbeda-beda, sehingga pegawai juga dapat berpartisipasi.
Yuk, belanja dan beramal di Lazada! Klik di sini.