Fashion

Belanja Produk Pomelo Makin Mudah! Ini Dua Store Terbarunya

by Annisa Muthia on 26 May, 2023
Sr. Content Executive

Clozetters yang ingin tampil chic dan stylish, merapat! We want to share a good news for you.

 

Brand omnichannel terkemuka Asia, Pomelo, baru mengumukan relaunching dua offline store mereka di area Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Tepatnya di Central Park Mall dan Kota Kasablanka. Yay, jadi bisa try on produk-produknya langsung! 

 

Hadirnya dua toko terbaru Pomelo ini merupakan kerjasama antara Pomelo dengan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG). Tentunya, toko Pomelo ini hadir dengan konsep baru dan siap ‘menarik’ kamu masuk ke dunia fashion yang memesona! Tampilan tokonya juga modern dan stylish banget, ya?

Lalu, apa lagi yang ditawarkan Pomelo?

First things first, tentu koleksinya yang nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Pomelo kini punya koleksi premium nan trendi yang eco-conscious untuk menemani berbagai momen kamu. Mulai dari outfit untuk café hopping, ragam pilihan items yang wearable untuk sehari-hari, hingga work attire untuk tampil polished dan profesional.

 

Nah, yang nggak kalah menarik, ada Down to Earth Sustainable Edit yang stylish tanpa melupakan pentingnya upaya melestarikan lingkungan. David Jou, CEO & Co-Founder Pomelo menuturkan bahwa Pomelo berkomitmen untuk meningkatkan rasa percaya diri para perempuan dengan koleksi premium yang earth-conscious, namun tetap terjangkau.

 

Gimana, Clozetters? Jadi makin penasaran ‘kan untuk mengunjungi store terbaru Pomelo? Buat Clozetters yang tinggal di luar Jakarta, nggak perlu khawatir karena selain bisa diakses secara online, saat ini Pomelo sedang bersiap ekspansi ke Bekasi, Medan, Samarinda, dan Yogyakarta. So, tunggu kedatangan Pomelo di kota kamu, ya!