Fashion

Bentuk Cinta Indonesia Dari Sophie Paris

by Cynda Adissa Lianita on 04 Aug, 2017
Content Writer

Bulan Agustus menjadi bulan spesial untuk seluruh rakyat Indonesia. Tepat pada 17 Agustus 2017 mendatang merupakan momen perayaan ulang tahun Indonesia yang ke-72. Sebagai bentuk cinta Indonesia, Sophie Paris pun mengisi katalog bulan Agustus (edisi 166) dengan menghadirkan koleksi spesial hari kemerdekaan yang bernuansa merah.Penasaran dengan koleksi terbaru Sophie Paris? Simak selengkapnya berikut ini.
1. Freina Bag
Untuk menunjukkan rasa cinta Indonesia. Sophie Paris menggunakan motif batik pada produk Freina Bag. Tas cangklong berbahan kulit sintetis ini dikemas dengan warna merah pada bagian luar dan kain motif batik sebagai lapisan tas bagian dalam. Freina Bag terdiri dari 2 kantong utama, 1 kantong resleting utama di tengah, 1 kantong resleting di dalam, 1  kantong HP dan 1 kantong magnet di depan.
2. Hannah Wallet
Untuk memberikan semangat dalam beraktivitas, yuk gunakan Hannah Wallet. Hadir dengan warna merah menyala dan terbuat dari bahan kulit sintetis. Dilengkapi dengan 11 kantong kartu.
3. SISKA BAG
Ingin tampil lebih sporty di hari kemerdekaan? Kamu bisa menggunakan Siska Bag, backpack ukuran sedang dengan sentuhan batik pada kantong depan. Tas berbahan nylon ini terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di depan, serta 1 kantong mesh pada sisi kanan dan kiri.
Selain produk fashion, Sophie Paris juga menghadirkan beragam produk kosmetik.
4. Lip Cheek Eye Color
Sophie Paris menghadirkan inovasi baru dalam dunia makeup. Produk ini sekilas terlihat sebagai lip color, namun memiliki 2 fungsi lainnya sebagai cream blush dan eye shadow. Tersedua dalam 5 varian warna yang menarik.
5. Blush on Beads
Blush ini memiliki tekstur yang tidak biasa. Kombinasi lembut dari butiran warna-warni Blush on Beads akan memberikan sentuhan natural di kulit wajah, sehingga kulit akan terlihat lebih berkilau. Butiran-butirannya dibuat khusus untuk kulit wajah.