Fashion

Berkolaborasi Dengan Cotton Ink, Dian Pelangi Menghadirkan Koleksi Monokrom

by Diva Apresya on 04 Jul, 2016

Sumber Foto: Cotton InkSiapa yang tidak mengenal Dian Pelangi? Desainer yang karyanya sudah memasuki dunia fashion tingkat international ini dikenal luas dengan ciri khas desain hijabnya yang colorful dan berlayer. Tapi di pertengahan 2016 ini, Dian sepertinya ingin keluar dari zona nyaman. Berkolaborasi dengan Cotton Ink, wanita yang juga dikenal sebagai hijab blogger ini menghasilkan desain dengan potongan yang simple dan warna monochrome.

Sumber Foto: Cotton Ink
Motif tie-dye adalah yang menjadi ciri khas dari koleksi ini. Untuk menghasilkan tampilan yang simple, permainan warna hanya berkisar antara yang netral seperti putih dan navy blue. Potongannya pun menyerupai modest wear yang artinya bisa kamu aplikasikan ke dalam gaya sehari-hari.
Sumber Foto: Cotton Ink
Beberapa yang paling mencuri perhatian adalah tie-dye shawl yang bisa dijadikan sebagai penghangat leher atau kerudung yang menawan. Kemudian ada Knotted Pants yang hadir dengan warna blue navy dan terdapat pita manis di ujungnya. Dan untuk kamu yang ingin bergaya feminim, ada black dress dengan efek tie-dye serta belahan yang trendy di bagian bawahnya.
Sumber Foto: Cotton Ink
Koleksi ini bisa kamu dapatkan dengan cara membeli online di website Cotton Ink atau bisa juga dengan mendatangi gerainya seperti yang berlokasi di Kemang atau yang terbaru di Plaza Senayan. Yuk, Clozetters! Pastikan kamu memilikinya juga yah!