Fashion

Bersama 7 Desainer, Wardah Luncurkan Tren Makeup Baru Di JFW

by Viena Rissanty on 25 Oct, 2018
Community Executive

Konsisten dalam memberikan inspirasi kecantikan bagi perempuan Indonesia, Wardah meluncurkan 6 tren makeup di Jakarta Fashion Week. Bertemakan The Unstoppable You, Wardah berkolaboari dengan 7 desainer untuk menampilkan kreasi antara kecantikan dan mode.
Keenam inspirasi tampilan tersebut merupakan gambaran kehidupan perempuan modern di kota-kota besar dunia. New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Jakarta adalah pilihan Wardah dalam menciptakan tren makeup yang menggunakan rangkaian terbaru Wardah yaitu Wardah Instaperfect. Terdiri dari 11 rangkaian produk, Wardah Instaperfect diciptakan dengan bahan alami yang diolah dengan teknologi canggih.
Dengan tagline “All Day Perfection For Your Unstoppable Move”, Wardah Instaperfect diperuntukan bagi perempuan aktif, modern, dan semangat positif untuk terus berkarya. “The Unstoppable You merupakan tren make-up yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup perempuan modern dengan segala rutinitas yang padat. Ini adalah solusi kecantikan terbaik bagi mereka yang menginginkan riasan wajah ringan namun tetap dapat menonjolkan karakter wajah yang kuat. Setiap look dari tren ini menggunakan rangkaian Wardah Instaperfect. Dapat dengan mudah untuk diaplikasikan, kemasan praktis, dan dengan konsep make-up on the go tentunya ini bisa digunakan untuk segala aktivitas dan siap untuk tampil maksimal”, ujar Carolina Septerita, Head of MUA Wardah.
Wardah juga mendukung industri mode dan eksistensi desainer. Kembali menghadirkan kolaborasi antara kecantikan dan mode, Wardah menggandeng 7 desainer untuk tampil pada The Unstoppable You. Terinspirasi dari perempuan New York dengan makeup berani, Dian Pelangi menghadirkan 10 look dengan muse Dewi Sandra.
Barli Asmara menghadirkan 20 look yang terinspirasi dari Paris. Fokus dengan makeup natural dan blush on merona segar, Barli Asmara menggandeng Raline Shah sebagai muse. Adik dan Kaka ( Zaskia & Shireen Sungkar) dari pemiliki Zahsi menggandeng Nindy Parasady Harsono sebagai muse untuk menampilkan 10 look bertemakan Dubai. Perancang Ria Miranda menghadirkan tampilan feminine dengan bare skin yang terinspirasi perempuan Seoul.
Riasan strong eyes dan flawless skin dipadukan dengan busana wanita berpakem modest dengan ragam ornamen estetis, desainer Etu terinspirasi dari Jepang. Terakhir, Wardah memperkenalkan karakter yang tegas dengan unsur warna berani melalui desainer Norma Hauri dengan 10 look yang terinspirasi dari Jakarta.