Fashion

Bersama Hana Tajima, Uniqlo Mengubah Cara Berpakaian Perempuan Melalui Pemikiran Kontemporer

by Viena Rissanty on 20 Mar, 2021
Community Executive

UNIQLO merupakan brand busana yang berasal dari Jepang yang menghargai kesederhanaan, mengedepankan kualitas terbaik, dan ketahanan. Selalu meluncurkan desain sederhana yang menyembunyikan detail modern dan penuh pemikirian menciptakan LifeWear yang elegan untuk menjadi komponen gaya setiap individu. Pada tanggal 17 Maret 2021, UNIQLO menggandeng HANA TAJIMA FOR UNIQLO Spring/Summer 2021 yang akan diluncurkan pada 6 April mendatang.
Designer asal Inggris ini menyatakan bahwa ketika masyarakat menjadi lebih beragam dan dewasa, pakaian berevolusi. Berawal dari gaya stereotipe untuk acara-acara individu menjadi item yang dapat diakses secara universal untuk semua aspek kehidupan. Sehingga koleksi Spring/Summer 2021 nyaman untuk perubahan gaya hidup setiap hari.
“Apa yang kita kenakan memungkinkan kita untuk sepenuhnya menempati sisi tertentu dari diri kita. Hari-hari kita menjadi lebih padat dengan berbagai bagian kehidupan kita yang ada di tempat yang sama. Melalui kenyamanan dan kesederhanaan, saya ingin pakaian ini memberi kesan lapang dan memungkinkan kita untuk beralih dengan mudah di antara berbagai bagian diri kita, sehingga kita dapat memperoleh kembali rasa identitas.", tutur Hana Tajima.
Linen rayon merupakan bahan yang dipilih pada koleksi Spring/Summer 2021 untuk bawahan hingga pakaian luar. Hal ini dikarenakan Linen Rayon memiliki tekstur yang kokoh saat dibalut. Selain itu terdapat bahan seersucker (katun tipis) yang ringan dan bergelombang untuk celana panjang sehingga dapat mengikuti bentuk tubuh. Bahan seersucker ini juga digunakan untuk gaun musim panas yang dapat menonjolkan feminitas dengan siluet yang melebar.
Koleksi Spring/Summer 2021 menyediakan 16 jenis produk, yaitu outerwear, celana, rok, gaun, kemeja, blus, syal, AIRism Hijab, AIRism Bandana, dan AIRism kaus high-neck. Tersedia lengkap di UNIQLO Pondok Indah Mall, kamu bisa mendapatkannya mulai Rp79.000,- hingga Rp899.000,-.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty