Fashion

BrandOutlet’s Lovo X Jessica Priscilla Collaboration

by Cynda Adissa Lianita on 20 Apr, 2017
Content Writer

Pernah mendengar fashion e-commerce dari MNC, yaitu BrandOutlet.co.id, Clozetters? Kali ini salah satu label swasta dari BrandOutlet.co.id, Lovo, mempersembahkan kolaborasi pertama dengan brand sepatu lokal milik Jessica Priscilla. Acara launching ini digelar di Artspace & BART dari Artotel Jakarta yang juga menandai koleksi terbaru dari Lovo “Delicat”. 
Acara ini turut menghadirkan Rosalindynata Gunawan atau Ling Ling sebagai muse, Cindy Karmoko sebagai host, Jovi Adhiguna, Kezia Ponggawa, Noi Aswari, Shalvynne, Lyla Andalucia, dan Sasi. Owner dari Lovo Valencia; Valencia Tanoesoedibjo dan Lysia Jessica, bersama-sama dengan Jessica Priscilla pun menunjukkan antusiasme yang tinggi pada kolaborasi pertama mereka.
“Saya sangat bangga dengan terwujudnya kolaborasi ini, karena hal ini merupakan perwujudan dari feminisme dan merepresentasikan kecantikan serta feminin melalui berbagai detail dan pilihan warna. Saya berharap bahwa melalui kolaborasi ini, kita dapat memberdayakan perempuan untuk merasa nyaman dan percaya diri menjadi seorang wanita.” Valencia, yang juga merupakan Chief Commercial Officer www.brandoutlet.co.id , berbagi pikirannya. 
Delicat adalah koleksi keenam yang menandai ulang tahun ke-1 dari Lovo. Lovo sangat identik dengan detail pleats dan berbagai pilihan warna. Untuk lebih menggarisbawahi feminitas Lovo, dibuatlah sebuah kolaborasi dengan brand mendatang lokal, Jessica Priscilla Shoes. Kolaborasi khusus ini dibuat untuk menekankan pada keindahan yang terletak pada setiap wanita, sisi lembut melalui warna yang lembut, namun juga menyoroti kekuatan. Singkatnya, kolaborasi Lovo dan Jessica Priscilla adalah simbol kekuatan dan keindahan dalam diri mereka.