Fashion

BRAVO MADAME!

by Cynda Adissa Lianita on 20 Oct, 2016
Content Writer

BRAVO MADAME! Galeries Lafayette kembali memberikan sebuah apresiasi pada beberapa perempuan berpengaruh yang berkarya dan memberikan inspirasi untuk perempuan lainnya. Kali ini Galeries Lafayette bekerja sama dengan Women of Influence membuat terobosan baru dan menggunakan Galeries Lafayette sebagai platform baru untuk mempromosikan hasil karya perempuan Indonesia. Women of Influence akan memberikan kegiatan inspiratif melalui workshop, talkshow, animasi, dan program lain untuk mengundang pelanggan Galeries Lafayette untuk berjalan di panggung yang sama.
Window Display HOPE
Tepat pada 6 Oktober lalu, press conference BRAVO MADAME pun digelar. Acara ini menghadirkan Atilah Soeryadjaya, HOPE -­‐ Janna Soekasah – Joesoef, Wulan Guritno, Amanda Soekasah, Ghea Panggabean, Mari Elka Pangestu, Poppy Dharsono, Susan Budihardjo Henni Adli, Novita Yunus, Wulan Tilaar, Sendy Yusuf, Mariko Tampi, Natalia Sutrisno Tjahja. Karya para perempuan ini pun turut dipamerkan pada seluruh window display Galeries Lafayette. 
Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat, bekerjasama dengan “Gelang Harapan”, Galeries Lafayette mendorong pesan kanker sebagai inisiatif baik kami dan “Teddy Bear in Batik” oleh Alleira sebagai hadiah untuk membantu orang yang membutuhkan.