Fashion

Buat Momenmu Lebih Berkesan Dengan Koleksi Terbaru Pomelo

by Annisa Muthia on 03 Nov, 2018
Community Executive

Tak terasa, penghujung tahun sudah hampir tiba. Sebagian dari kamu mungkin sudah merencanakan Christmas dan New Year Party di bulan Desember mendatang, seiring dengan sukacita liburan yang semakin terasa.

Melihat hal tersebut, Pomelo sebagai salah satu fashion brand terkemuka di Asia menghadirkan koleksi Holiday ’18 bertajuk ‘Midnight Mysteries’ yang akan membuat momen pestamu lebih berkesan. Dilansir pada tanggal 31 Oktober 2018 lalu, koleksi terbaru Pomelo ini terdiri dari 60+ pilihan gaya mulai dari tas, aksesoris, hingga pakaian.

Detail warna-warna bold berhiaskan motif animal prints dan sequins yang terdapat dalam ‘Midnight Mysteries’ terinspirasi dari gaya glamor tahun ’90-an. Dengan cutting yang trendi, koleksi dari label fesyen asal Bangkok ini siap menemanimu untuk menghadiri berbagai acara mulai dari Year-End Party, hingga pesta ulang tahun.

Berbagai item ‘Midnights Mysteries’ bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp209.000,- di website dan app Pomelo. Tersedia juga layanan free delivery untuk order pertama, metode pembayaran di tempat, serta garansi 365 hari pengembalian. Selain itu, Pomelo juga menyediakan diskon sebesar 20% off untuk order pertama melalui Pomelo App. Tunggu apalagi, Clozetters? Segera lengkapi kebutuhan fashion-mu dengan berbelanja di Pomelo.