Fashion

Busana Oversized Untuk Si Kurus

by Cynda Adissa Lianita on 10 Aug, 2016
Contributor

Sumber foto: Clozette Ambassador Wulanwu

This article is in partnership with Orami by bilna

Memiliki bentuk tubuh yang kurus membuat Anda seringkali kesulitan dalam menemukan ukuran. Kadang model pakaian yang Anda suka mengharuskan Anda untuk membeli ukuran yang lebih besar. Jangan berkecil hati dengan pemiilhan ukuran, karena potongan busana oversized sangat diminati beberapa tahun terakhir. Anda bisa menyiasatinya dengan tips yang sudah dirangkum berikut ini!
Outwear
Anda bisa menggunakan luaran seperti jaket dan coat dengan memilih desain yang pas pada bagian dada dan bahu. Hal ini sangat penting diperhatikan untuk menciptakan siluet boxy. Oversized outerwear bisa diaplikasikan pada berbagai macam outfit.
Sumber foto: thatxx
Dress
Memadukan dress bisa dibilang cukup tricky karena bentuknya yang oversized menuntut Kamu untuk tetap terlihat chic. Pemilihan ukuran neckline dan bahu sangat krusial agar bagian bahu kamu tetap menonjol.
Sumber foto: Clozette Ambassador jenniferbachdim
Pants
Untuk item ini sebaiknya jangan sampai oversized pada bagian pinggang. Kamu bisa memadukan oversized pants dengan kemeja, blouse atau lace top. Sematkan belt untuk mempertegas penampilan.