Hijab Fashion^fashion

Catchy Nails And Lips With SILKYGIRL

by Diva Apresya on 03 Dec, 2015

Image Courtesy by SILKYGIRLcosmetics
Let’s get more color to show your beauty.
Tampil cantik setiap hari dengan warna soft memang aman untuk menemani aktivitasmu. Namun, tidak ada salahnya jika kamu mencoba tampil dengan warna yang lebih bold dan ceria. Beberapa waktu lalu, SILKYGIRL meluncurkan dua produk terbarunya dengan koleksi warna yang seru. 
Yuk, simak di bawah ini, Clozetters!

1. SILKYGIRL Ever Glossy Nail Color

Image Courtesy of SILKYGIRL
SILKYGIRL kini mengeluarkan 14 warna cat kuku yang cantik dalam koleksi Ever Glossy Nail Color. Hadir dengan warna kaleidoscope, Ever Glossy Nail Color memiliki efek mutiara yang dapat membuat kukumu terlihat berkilau di segala kesempatan. Selain itu koleksi cat kuku ini juga long-lasting hingga tahan selama 5 hari tanpa retak dan mengelupas. Dan karena didesain untuk cepat kering, cat kuku ini sangat cocok untuk kamu yang super aktif. 
Image Courtesy of SILKYGIRL
Kamu juga tidak perlu khawatir, Ever Glossy Nail Color ini bebas dari bahan berbahaya. Kamu pun bebas berekspresi dengan warna-warni kaleidoscope pada kukumu! 14 warna kaleidoscope yang tersedia, yaitu 03 Deep Fuchsia, 04 Sweet Purple, 05 Mint Green, 06 Hot Pink, 07 Dark Cyan, 08 Vampy Ruby, 09 Cupid Pink, 11 Rosy Pink, 12 Very Berry, 13 Royal Ruby, 14 Hot Marsala, 15 Cherry Red, 16 Dusty Pink, 17 Vintage Pink.
Ever Glossy Nail Polish dipasarkan dengan harga Rp 35.000,- dan kamu dapat memilih 14 warna Kaleidoscope yang menawan.

2. SILKYGIRL Go Matte Lipcolor

Image Courtesy of SILKYGIRL
Percantik tampilan bibir kamu dengan pilihan enam warna dari koleksi SILKYGIRL Go Matte Lipcolor! Lipstik yang hadir dengan warna dramatis ini sangat mudah diaplikasikan dan terasa ringan di bibir. Kandungan shea butter, safflower oil dan papaya extract di dalamnya tidak hanya mampu melembabkan, tetapi juga merawat dan menghaluskan bibirmu. 
Image Courtesy of SILKYGIRL
Enam pilihan warna bold terbaru (01 Nearly Nude, 02 Wild Pink, 03 Siren Red, 04 Mystic Rose, 05 Sassy Orange dan 06 Exotic Wine) membuat kamu tampil lebih percaya diri. Plus kamu tidak perlu bolak-balik touch up karena SILKYGIRL Go Matte Lipcolor didesain untuk tahan lama selama berjam-jam. Yeay!
SILKYGIRL Go Matte Lipcolor ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 49.500,- di Department Store atau counter kosmetik.

More From Hijab Fashion^fashion