Fashion

Coach Meluncurkan Koleksi Spring 2018

by Viena Rissanty on 23 Dec, 2017
Community Executive

Menyambut tahun 2018, Coach meluncurkan koleksi terbarunya pada 19 Desember 2017 di New York. Mempersembahkan koleksi terbarunya Coach menggambarkan ketangguhan dan kelembutan di New York City.
Terkenal dengan produk yang terbuat dari kulit membuat Coach menggandeng seniman ilustrasi, Keith Haring. Haring memiliki pendekatan seni dan demokrasi yang mudah diaplikasikan, sehingga kolaborasi ini merupakan kanvas yang tepat untuk Keith Haring.
Mengeluarkan koleksi siap pakai, Haring dan Coach menampilkan sisi tomboyish femininity dengan Kristal yang antik untuk perempuan. Selain itu terdapat satin bomber jackets dengan warna rose gold dan silk and lace trimmed slip dresses yang berkilau. Koleksi ini juga dilengkapi dengan elemen feminin dan nostalgia dengan menambahkan kulit, shearling, dan glitter Western Booties. 
Untuk tampilan laki-laki, Haring dan Coach menyediakan soft suede jackets dan luaran yang kontras dengan sentuhan cheeky Hawaiian. Melengkapi koleksinya, Coach juga mengeluarkan tas Bleecker backpack and Metropolitan untuk pria dan Camera bag, juga mengeluarkan kembali tas edisi The Mailbox-a yang pertama kali di perkenalkan pada tahun 1972. 
“The further extension into ready-to-wear this season has been very much inspired by our Coach girl gang—the way that they wear, party and live in our clothes,” ucap Stuart Vevers, Coach Creative Director. “I love that sort of undone, unprecious glamour and sensuality—it feels very true to the house.” ucap Stuart Vevers, Coach Creative Director. “I love that sort of undone, unprecious glamour and sensuality—it feels very true to the house.” lanjut Vevers