Fashion

Coming Soon: The Huntsman Winter’s War

by Cynda Adissa Lianita on 29 Mar, 2016
Content Writer

Sumber Foto: UIPIndonesia
“The story before Snow White....” 
Film ini bukan bercerita tentang Putri Salju dan para kurcacinya. Film karya sutradara Cedric Nicolas-Troyan kembali mengangkat kisah fantasi berlatar kehidupan kerajaan antara ratu jahat dengan seorang pemburu dan prajurit. Film dengan genre aksi, petualangan, drama serta fantasi ini di produseri oleh Joe Ruth (Maleficent dan Alice in Wonderland).
Jauh sebelum kisah Snow White terdengar, Sang Ratu jahat, Ravenna (Charlize Theron) memiliki kehidupan dengan saudari perempuan, Freya yang baik hati. Ia menyaksikan pengkhianatan dan penderitaan yang dialami Freya membuat kekuatan dalam dirinya keluar dan pergi meninggalkan kerajaan mereka. 
Freya, Ratu Es, yang bersembunyi dalam benteng es selama bertahun-tahun ini membentuk pasukan besar di bawah perintahnya. Kebaikan hati dan cinta pun terbentengi oleh kekuatannya. 
Sumber Foto: UIPIndonesia
Ratu Ravenna yang dibangkitkan oleh Freya dengan kekuatan cermin emas ajaib mencoba menguasai dunia. Eric (Chris Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain) yang telah diusir dari pasukan Freya, mengetahui kejahatan para ratu tersebut. Mereka berdua pun berusaha menghancurkan kekuatan cermin emas ajaib dan melawan kedua ratu tersebut.
Siapa yang akan memenangkan pertempuran? 
Penasaran dengan kelanjutan kisah dari The Huntsman: Winter’s War? Kamu bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayanganmu dan tayang perdana pada 13 April 2016 mendatang. Yuk, intip cuplikan The Huntsman: Winter’s War dalam video berikut ini: 
Facebook : https://www.facebook.com/uipindonesia 
Twitter     : https://twitter.com/UIPIndonesia 
Youtube  : https://youtu.be/myiXPDRj2Tg