Fashion

Couture Culture Exposed

by on 30 Aug, 2015

Fashion One, salah satu global televisi network yang berbasis fashion, entertaintment, dan lifestyle internasional kembali menyajikan sebuah tayangan dari kemewahan fashion. Bersiaplah untuk menyaksikan koleksi-koleksi Haute Couture Exclusive yang luar biasa. Dijamin matamu tidak akan berkedip melihat keindahan busana-busana couture ‘crème fashion de la crème’
Konsep busana Haute Couture memang menonjolkan keindahan dan eksklusivitas pada karyanya. Selain cerita indah dibalik setiap desain, detil cantik pada busana membuktikan keahlian dan keterampilan tingkat tinggi yang dimiliki oleh para desainer. Mulai dari Paris hingga London, Rusia hingga Belanda, Haute Couture Exclusive menyatukan para desainer couture/couturier berbakat yang telah mengangkat couture pada couture fashion week tahun ini. 
Ralph & Russo menunjukkan feminitas sensual dan romantis pada pakaian yang dirancang untuk putri kerajaan yang mencari cinta di hutan ajaib. Selain itu, desainer Prancis, Eymeric Francois menyajikan nuansa mistis untuk menunjukkan keanggunan hitam serta pola garis halus yang terdefinisi dan menunjukkan keunikan tersendiri.
 
 Ralph&Russo
"Arsitek Detail" Tony Ward mengembangkan bentuk dan struktur yang rumit pada karyanya dengan menggunakan kain bergengsi dengan kualitas tinggi. Ia terinspirasi dari kekayaan mineral alam dan menciptakan busana hanya untuk keindahan semata. Kemewahan busana bukan hanya dari latar belakang cerita tapi juga dibuat untuk mengukur keindahan estetika dan detil teknik penciptaan busana – salah satu faktor yang membedakan couture dengan fashion lain. 

Tony Ward

Jika kamu ingin menyaksikan kemewahan busana couture dari seluruh dunia, jangan lewatkan tayangan perdana Haute Couture Exclusive Selasa, 22 September 2015, 21.00 WIB, secara eksklusif di Fashion One. Fashion One dapat kamu saksikan melalui First Media (Channel 353) dan Big TV (Channel 289).