Fashion

Create Your Own Unique Style With Pomelo

by Viena Rissanty on 05 Sep, 2018
Community Executive

"The earth without art is just EH", merupakan kutipan yang sudah tidak asing lagi kita dengar. Seni adalah bentuk ekspresi diri dari seseorang yang dapat disampaikan dengan berbagai cara. Antara lain dengan, musik, gambar, film, dan penampilan seseorang. Ide tersebut menginspirasi Pomelo untuk meluncurkan koleksi Fall '18 bertajuk 'In Favor of Art'.
Dengan tagline CREATE YOURS, Pomelo mengajak para perempuan untuk bereksperimen dan berani tampil beda. Koleksi yang terdiri lebih dari 100+ pilihan gaya dilengkapi dengan detail sequins, motif checkered, ilustrasi hingga warna gradasi. Tentunya koleksi ini bertujuan untuk mendorong perempuan selalu tampil dengan keuinikan gaya masing-masing.
Pomelo memfokuskan koleksinya pada tren terkini, seperti rok bermanik, dress gradasi warna terang, hingga kemeja dengan desain ilustrasi unik. Sehingga kamu bisa mendapatkan desain dan tampilan bold, feminin hingga kasual dengan koleksi Pomelo Fall '18.
Dalam koleksi terbaru, Pomelo menampilkan tiga fashionista, yaitu Ayla Dimitri, Ana Octarina, dan Alika Islamadina yang memiliki ciri khas berbeda. Koleksi yang mendorong kreativitas dan karakter gaya setiap perempuan memiliki kisaran harga  yang dimulai dari Rp199.000,-
Tidak hanya menawarkan produk unik dan berkualitas, Pomelo juga memiliki layanan gratis pengiriman pada order pertama. Metode pembayaran cash on delivery yang ditawarkan Pomelo sangat memudahkan pelanggannya untuk bertransaksi. Pomelo tersedia di iOS dan Android dengan penawaran diskon 20% off di orderan pertama khusus pengguna Pomelo App.